BATAM – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang membagikan paket makanan dan takjil buka puasa kepada masyarakat Batam yang melintas di Pos Lantas 908 Simpang Glael, Batam Center, Rabu (27/4/2022) sore.

Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang, Komisaris Polisi (Kompol) Ricky Firmansyah, bersama jajaran juga membagikan kepada warga yang tengah berjualan koran, tisu, minuman, dan makanan.

“Sebagai pengemban fungsi dari kepolisian, Satlantas Polresta Barelang terus berupaya untuk tetap hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya di Batam dengan memberikan paket makanan dan takjil sebanyak 150 kepada masyarakat yang masih berada di jalan yang tengah menunggu saat berbuka puasa dan juga menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah,” ungkap Kompol Ricky.

Ricky berharap, apa yang sudah pihaknya lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

“Ini adalah suatu bentuk perhatian kami kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, semoga ini bisa bermanfaat untuk warga. Kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengajak untuk melaksanakan vaksinasi lanjutan (booster). Ini dilakukan agar mudik lebaran yang dilaksanakan menjadi aman dan nyaman,” tandasnya

Berita sebelumyaMenko Perekonomian Lawatan ke Batam, Saksikan Kemajuan Batam yang Progresif
Berita berikutnyaLebih Praktis dan Efisien, Kuningan Guest House BP Batam Kini Bisa Dipesan Secara Daring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.