Batam,Jelajahkepri.com – Sejumlah anggota DPRD Kota Batam Komisi II berkunjung di kediaman Almarhum Jeffry Simanjuntak ,SE.MM,Kamis ( 03/12/20 ).

Kedatangan sejumlah anggota DPRD Kota Batam Komisi II di sambut baik oleh keluarga Almarhum.

Para anggota DPRD Kota Batam memberitakan bantuan kepada keluarga almarhum,Jeffry Simanjuntak SE.MM yang di serahakan langsung oleh Ir.Rubina Situmorang bersama para Anggota DPRD Kota Batam di antaranya ,Siti Nurlailah ST.MT ,Tan Atin bersama Komisi l Ir.Mulai Rondo Purba, M.Syafei.A.Md,Hendrik,Aswatii Atiq.SE.MM ,Komisi II selaku rekan kerja sebagai anggota DPRD di Kota Batam .

Upaya bantuan yang yang diberikan anggota DPRD Kota Batam bentuk simpatisan yang telah berjuang sebagai wakil rakyat ,untuk sebagai jembatan masyarakat kota Batam.

Rubina memberikan sepatah dua kata dalam memberikan bantuan pada keluarga almarhum”Bantuan yang di berikan  jangan dilihatvdari nilainya, ini wujud kepedulian sesama Anggota DPRD Kota Batam”.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menjalani kehidupan ini, terang Rubina, dikediaman almarhum.

(Boy )

Berita sebelumyaPelantikan dan pergantian Anggota DPRD Kota Batam massa 2019 – 2024
Berita berikutnyaGreat Wall Group Holding Co., Ltd., dan China State Construction Engineering Corporation Ltd., Jalin Kerjasama dengan BP Batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.