NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Sehubungan dengan suksesnya kegiatan pengamanan Pileg dan Pilpres, hingga selesai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 oleh TNI-Polri, Polres Natuna melaksanakan Dzikir dan Do’a bersama.

Kegiatan tersebut bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jannah, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur. Selasa, (22/10/2019) pagi.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK dalam sambutannya mengatakan, Dzikir dan Do’a bersama yang dilakukan pihaknya bekerjasama dengan Ponpes Nurul Jannah merupakan wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kelancaran kegiatan pengaman Pemilu.

Menurutnya, kelancaran pengamanan Pemilu tidak terlepas adanya campur tangan dari Tuhan Yang Maha Esa. Dengan demikian, Ia mengajak seluruh jama’ah untuk khusuk menjalankan Dzikir dan Do’a.

“Bermunajat kepada Allah Swt untuk memberikan keselamatan kepada Bangsa dan Negara RI, kehidupan agar masyarakat hidup rukun, harmonis lahir dan bathin”, ujarnya.

Selain itu, Kapolres Nugroho juga mengajak seluruh jama’ah untuk berdo’a dan memohon agar hubungan sinergitas TNI- Polri, Pemerintahan daerah serta seluruh lapisan masyarakat Natuna agar terjalin dengan baik.

“Mendoakan agar Sinergitas TNI-Polri tetap terjaga, sehingga stabilitas kamtibmas di seluruh wilayah NKRI tetap dalam keadaan Aman, Kondusif dan terkendali dari berbagai permasalahan”, pungkasnya.

Dzikir dan Do’a yang dimulai sejak pukul 09.00 Wib tersebut dipimpin oleh Ustad Ali Maksum, yang merupakan Guru Tahfid Al’Quran Ponpes Nurul Jannah.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Kasat Binmas Polres Natuna Iptu R. Sudiyono, KBO Satintelkam Polres Natuna Ipda Erichson Luther Sihaloho, para Guru Ponpes Nurul Jannah, sejumlah Personil Polres Natuna, dan para sejumlah Santri Ponpes Nurul Jannah. (Zal).

Artikulli paraprakAkhyar Nasution Pastikan Korban Kebakaran di Fasilitasi Pemko
Artikulli tjetërAdu Penalti Berhasil Hantarkan Batamindo Jadi Juara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.