Tanjungpinang ,Jelajahkepri.com – Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd mengajak seluruh mahasiswa dan menghimbau kepada masyarakat Kota Tanjungpinang untuk bersama bertekad memviralkan berita-berita yang baik, sehinga kondisi dan situasi Kota Tanjungpinang dapat terjaga dan sejuk. Hal tersebut dikatakannya pada saat membuka secara resmi kegiatan seminar pemilu damai yang dikemas dalam diskusi ilmiah dengan tema “Sukseskan Pemilu 2019 Aman, Damai, Bersih dan Tanpa Hoax” di Hotel Pelangi Tanjungpinang, Sabtu (6/10).
Syahrul juga sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh IMKL (Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga) sangat positif untuk para generasi muda. “Saya sanagat mengapresiasi kegiatan yang sangat baik ini, inilah yang kita harapkan dari generasi muda saat ini, generasi yang dapat melahirkan ide-ide cemerlang.” Jelas Syahrul.
Ia juga menambahkan masa depanĀ  bangsa terletak pada generasi muda dan ia juga berharap generasi muda dapat melakukan hal positif dalam segala hal. “Karena kita ketahui masa depan bangsa ini terletak pada generasi muda dan para mahasiswa, oleh karena itu para generasi muda harus memiliki keyakinan diri atau pendirian yang kuat sehingga dapat melahirkan ide-ide cemerlang untuk bangsa, jangan menjadi generasi yang ikut-ikutan sehingga terombang-ambing dan mudah terjerumus dalam hal-hal yang negatif.” Ujar Syahrul.
Diakhir sambutannya, Syahrul sangat mengharapkan para mahasiswa ini dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya sehingga ilmu yang di dapat melalui kegiatan ini dapat benar-benar diimplementasikan kepada masyarakat minimal pada diri sendiri dalam hal merubah mainset. “Semoga dengan kegiatan ini, hal-hal yang baik dapat diimplementasikan dalam kehidupan, setidaknya untuk diri sendiri terlebih dahulu.” Tutupnya.
Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa dari berbagai universitas dan perguruan tinggi di Kota Tanjungpinang juga diisi narasumber oleh Kapolres Tanjungpinang, Ketua Bawaslu, Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Dandim 0315 dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia.
(Rd/Hms)
Berita sebelumyaRahma : “Anggrek dapat bangkitkan perekonomian masyarakat”
Berita berikutnyaPMII jadi Motor untuk Menumpas Radikalisme

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.