Belitung,Jelajahkepri.com- Tidak lama lagi ibu Hapiah (73) salah seorang warga penerima rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0414/Belitung,akan menikmati rumah barunya.

Pasalnya, saat ini hasil rehab RTLH milik ibu tua renta warga kurang mampu ini hasil pekerjaannya sudah mencapai 91 persen. Pekerjaan rehab RTLH ini dikebut anggota Satgas dan masyarakat agar tuntas tepat waktu dengan hasil memuaskan

Dengan semangat gotong royong warisan leluhur nenek moyang bangsa Indonesia, Satgas dan masyarakat berjibaku tanpa kenal lelah mengerjakaan rehab RTLH ibu Hapiah di RT 1/RW 3 Desa Banatan Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

“Terima kasih bapak tentara rumah saya jadi bagus dan saya akan nyaman menempatinya, semoga saja bapak-bapak tentara dapat imbalan sepantassnya dari Allah SWT, “ucap Ibu Hapiah

“Alhamdulilah, meskipun cuaca kurang mendukung kadang hujan, tapi pekerjaan fisik rehab RTLH berjalan lancar tanpa hambatan, “ungkap DanSSK Kapten Inf Syafrudin. (Rel)

Artikulli paraprakDikebut Satgas, Rehab RTLH Ibu Hapia Capai 92 Persen
Artikulli tjetërTerus Dikebut, Rehab RTLH Milik Ibu Arini di Aik Selumar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.