Pelaku Berinisial AP(46) diamankan Tim Pegasus Percut Sei Tuan

Medan,Jelajahkepri.com – Pria tega mencabuli anak tirinya berulangkali diamankan Tim Penanganan Gangguan Khusus ( Pegasus ) Polsek Percut Seituan di kediamannya Jalan Perhubungan, Benteng Hilir, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan,Selasa (22/10/2019)

“Pelaku cabul berinisial AP (46), berhasil dibekuk Tim Pegasus Polsek Percut Sei Tuan,Selasa (22/10/2019) sekira pukul 01.00 WIB,” ujar Kapolsek Percut Seituan Kompol Aris Wibowo didampingi Kanit Reskrim Iptu Luis Beltran kepada wartawan di Mapolsek, Jumat (25/10/2019).

Aris menjelaskan, pelaku cabul dibekuk berdasarkan laporan korbannya yang tak lain anak tirinya berinisial MS (15) dengan LP/2698/K/X/2019/SPKT Percut tanggal 22 Oktober 2019.
Dalam laporannya, korban saat itu sedang tertidur di kamarnya. Pelaku yang merupakan bapak tirinya tiba-tiba masuk ke dalam kamar dan langsung mencabulinya.
Selama ini ibu korban tidak mengetahui kejadian tersebut. Ibu korban mengetahui setelah kedatangan Kepling Armaidi yang melaporkan bahwa anaknya dicabuli oleh pelaku AP.

Kemudian ibu korban memanggil anaknya sembari menanyakan laporan dari Kepling Armaidi. Korban menjawab benar sudah dicabuli oleh pelaku (bapak tirinya) pada saat dirinya sedang tidur.

Selanjutnya Ibu dan korbannya membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan. Setelah menerima laporan, Tim Pegasus Polsek Percut Sei Tuan turun ke TKP dan mengamankan pelaku.

“Saat diinterogasi di Mapolsek, pelaku mengakui melakukan perbuatan cabul terhadap korban (anak tirinya) sebanyak 6 kali. Dalam kasus ini pelaku dikenakan pasal 81 UU Ri No.23 thn 2014 dengan ncaman hukuman 15 tahun penjara,” tandasnya. (rochi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.