KAMPAR – Qoirul dari ( PT ALEX NAN DIATI ) Khusus bidang pembinaan dan pengawasan pangkalan Gas LPJ di Riau respon terhadap Laporan wartawan Riau Terkait temuan awak media berdasarkan informasi dari masyarakat. Qoirul selaku pengawas dari pangkalan Gas LPJ 3 kilo Khusus bidang penindakan terhadap pangkalan GAS LPJ 3 kilo yang nakal akan kami berikan pembinaan dan sangsi permulaan SP2 atau SP3 langsung terhadap pangkalan GAS LPJ 3 kilo bersubsidi yang nakal, Tersebut Jelas Qoirul” kita akan berikan SP2 peringatan dulu apabila tidak di patuhi makan akan kita berikan Sangsi berupa putus hubungan usaha (PHU) tegas nya kepada awak media.( 25/04/2021)

Qoirul selaku pengawas dari bagian penindakan pangkalan Gas ( PT ALEX NAN DIATI ) nakal Tersebut menjelaskan kepada awak media Ansori melalui via ponsel nya, dan pesan singkat lewat via WhatsApp Qoirul menanggapi laporan Masyarakat Riau tersebut.

“Terkait temuan awak media online Pekanbaru . dengan adanya pangkalan Gas LPJ 3 kilo bersubsidi yang berani’ membandel / nakal tersebut akan, kita berikan Sangsi tegas jelas Qoirul selaku pengawas dari pangkalan Gas LPJ 3 kilo bagian penindakan Tersebut kepada awak media Ansori.” ketika di mintak konfirmasi terkait adanya laporan masyarakat kecil bahwa adanya pangkalan Gas LPJ 3 kilo nakal yang beralamat di jalan Kubang jaya kecamatan Siak ulu tersebut.

Dengan nomor register pangkalan Gas LPJ 3 kilo yang satu ini pangkalan Gas LPJ (WAHYU NAUFAL) Dengan REGISTRASI -128452902176017 beralamat di jalan Kubang jaya kecamatan Siak ulu kabupaten Kampar
Banyak mafia Gas Melakukan kecurangan Itu akan di berikan sangsi tegas jelas Qoirul Tersebut.

Kalo memang gak bisa di bina lagi Nya di binasakan saja. Akan kita Lakukan PHU jelas nya kepada Awak media Ansori. Malam ini Sekitar pukul 21:40 wib setelah di konfirmasi melalui via ponsel nya di Nomor HP : 0813-7143-32 XX Qoirul Tersebut.

Penulis : ANSORI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.