Belitung,Jelajahkepri.com – Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodam II/Sriwijaya dipimpin Pabandya Bakti TNI Letkol Inf Yunik Hartono, mengunjungi lokasi sasaran fisik di Kecamatan Sijuk dan Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung,Kamis (10/19/2019)

Kehadiran Tim Wasev kelokasi sasaran fisik TMMD 106 didampingi Dansatgas Letkol Inf Indra Padan. S. Sos. MI.Pol,Pasiter Kodim 0414/Belitung dan koordinator lapangan Kapten Inf Aziri.

Pada kesempatan ini Tim Wasev meninjau langsung pekerjaan pembuatan pembuatan Rumah Tunggu TPU, di Desa Aik Seruk Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung. Usai meninjau pembuatan rumah tunggu TPU dan Gapura selanjitnya tim mengunkungi lokasi sasaran fisik lainnya.

“Saya bangga karena pekerjaan TMMD 106 Kodim 0414/Blt berjalan sesuai rencana dibantu warga masyarakat, hasilnya juga sudah bagus, ‘ujar Tim Wasev.

Pada kesempatan ini,Dansatgas juga menjelaskan apa saja yang dikerjakan Satgas dibantu warga. Meskipun dalam pembangunan rumah tunggu TPU dan Gapura sering terkendala dengan cuaca namun Satgas dan masyarakat tanpa kenal lelah dan semangat pantang menyerah untuk mengerjakan sasaran fisik pembuatan rumah tunggu TPU yang berukuran panjang 7 meter, lebar 7 meter dan tinggi 3,5 meter serta pembuatan Gapura.

Terlihat kompak para personel pembuatan rumah tunggu TPU yang terdiri  Kodim 0414/ Belitung, personel Kepolisian dan personel prajurit Yonif 141/AYJP dibantu oleh 10 orang warga masyarakat dengan penuh semangat.(rel)

Berita sebelumyaHampir Tewas di Keroyok Massa, Polsek Medan Area Tanggap Amankan Pelaku Curanmor
Berita berikutnyaDidampingi Dansatgas TMMD, Tim Wasev Tinjau Pembuatan Rumah Tunggu TPU dan Gapura

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.