PELALAWAN ,Jelajahkepri.com – Pada hari ini Selasa tanggal 02 April 2019 pukul 08.00 wib, di lapangan Apel Mapolres Pelalawan, telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Polres Pelalawan.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Pelalawan AKBP KASWANDI IRWAN. SIK, Perwira Upacara Kasat Sabhara Polres Pelalawan AKP. HANDOKO,SH.MH dan Komandan Upacara Kanit Patroli Sat Lantas IPDA A. TINAMBUNAN.Sos,MSi dan hadir juga Wakapolres Pelalawan KOMPOL.M.AGUS HIDAYAT, SH.SIK dan Pejabat Utama Polres Pelalawan yakni, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira, Brigadir, PNS Polres Pelalawan serta Ketua Cabang Bhayangkari Pelalawan NY. MIRA KASWANDI dan Jajaran Pengurus Cabang Bhayangkari Pelalawan.

Pejabat yang serah terima jabatan adalah Kasat Lantas Polres Pelalawan dari AKP MAS’UD AHMAD, SIK kepada AKP ANINDHITA RIZAL, SIK yang mana AKP.MAS’UD,SIK mutasi ke Ro SDM Polda Riau sedangkan AKP.ANANDHITA,SIK sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Inhil.

Kapolres Pelalawan sebagai Irup menyampaikan bhw mutasi adalah hal yang biasa, sebagai penyegaran organisasi sekaligus pembinaan karir personil oleh karena nya selamat bergabung kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri, ciptakan inovasi baru ,perbanyak salaturrahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

Kepada Pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Pelalawan dan selamat bertugas di tempat yang baru. Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah ibu MAS’UD AHMAD berikan kepada Cabang Bhayangkari Pelalawan.

Serah terima jabatan, selesai dilaksanakan pukul 08.40 wib, selama Serah terima jabatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.(M. Panjaitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.