Pelalawan, JelajahKepri.com – Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, S.H., M.H pimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati Pelalawan Senin (24/1/2022) kemarin

Dalam pesan Wakil Bupati Pelalawan meminta kepada seluruh ASN agar disiplin dalam bekerja.

“Kepada Kepala OPD yang ada di Kabupaten Pelalawan baik yang berdinas di kabupaten, kecamatan maupun di sekolah-sekolah agar kembali menegakkan kedisiplinan dalam bekerja di masing-masing OPD, dan ini berlaku bagi seluruh aparatur ASN baik untuk honorer maupun PNS.” tegas Wabup Nasaruddin.

“Kemudian saya juga menghimbau kepada seluruh aparatur untuk tetap menjalankan tugas sebagaimana biasanya sesuai tupoksi. Jadi mohon kepada para PNS dan non PNS agar tetap semangat bekerja.” tambahnya.

Lebih lanjut Wabup juga menyampaikan kepada ASN yang bertugas di kecamatan-kecamatan untuk dapat memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat.

“Saya juga menyampaikan kepada seluruh ASN yang ada di kecamatan-kecamatan agar memaksimalkan pelayanannya bagi masyarakat. Karena kita bekerja dan melayani untuk kepentingan masyarakat. Jangan sampai pelayanan kepada masyarakat kendor,” ujarnya

Ia juga tidak lupa mengingatkan kepada seluruh peserta apel yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional yang disetarakan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan agar dapat terhindar dari varian baru Covid-19 yakni Omicron.

“Jangan lupa selalu memakai masker dan menjalankan protokol kesehatan. Kalau bisa di setiap kantor disediakan sarana cuci tangan untuk menjaga diri kita dari penyebaran virus Covid-19. Meskipun kita sudah divaksin, namun kita tidak boleh abai terhadap protokol kesehatan dalam berkegiatan sehari-hari. Prokes bukan hanya menjaga kita namun juga menjaga keluarga kita dari Virus Covid-19.” Pungkasnya Wakil Bupati(MP)

Berita sebelumyaAmankan Infrastruktur Kelistrikan, PLN Batam Bersinergi Dengan Polda
Berita berikutnyaPolres Pelalawan Musnahkan Puluhan Knalpot Brong Hasil Balap Liar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.