Wakapoldasu Hadiri Hut ke 74 Korps Brimob Polri

0
383

Medan,Jelajahkepri.com – Upacara Hut ke 74 Korps Brimob Polri Tahun 2019 di Lapangan Mako Satuan Brimob Poldasu, Jalan K H Wahid Hasyim, Kamis (14/11/2019) pagi.

Upacara Peringatan Hut 74 Korps Brimob Polri yang diawali dengan pengucapan tri brata ini, mengusung tema “Brimob Untuk Indonesia” berlangsung dengan penuh khidmat. Usai upacara dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan Senam Ahoi Nusantara yang diikuti para peserta upacara. Acara lebih meriah lagi dengan menampilkan rempah gendang yang merupakan alat musik tradisional yang di kolaborasikan.

Dalam amanatnya, Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto berharap, Brimob Polda Sumut ini hendaknya korps Brimob Polri khususnya Polda Sumut lebih matang cara berpikir dan bertindak dalam memberikan kontribusi bagi terwujudnya Polri yang Promoter dalam mendarma bakti kinerjanya dalam mengatasi berbagai gangguan Kamtibmas.

“Kita berharap Korps Brimob berintensitas tinggi dalam penanggulangan bencana dan tugas-tugas lain sebagai bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat. Saya juga mengapresiasi para pasukan Brimob Polri atas pencapaian yang telah di raih selama ini,” ujar Wakapolda Sumut, yang juga mantan Kapolrestabes Medan.

Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto , Dansat Brimob dan TNI

Acara tersebut turut dihadiri, Dansat Brimob Polda Sumut,Tamu Undangan beserta pejabat Instansi Kota Medan dan warga Kota Medan.(IS)

Berita sebelumyaPengaspalan Jalan Proyek IPAL di Perumahan Plamo Garden
Berita berikutnyaKedutaan Besar Kerajaan Belanda Tertarik Perkembangan Ekonomi Digital di Batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.