Pelalawan, JelajahKepri.com – Persimmpangan lampu merah jalan lintas timur pangkalan kerinci kabupaten Pelalawan Riau, jarak jalan dari persimpangan Pos II PT. Riau Plup And Paper ( RAPP) 50 meter, sebab sering-sering membuat macet jalan, terutama truk pengangkut kayu truk Pt.RAPP apalagi Sakin panjang truk tereler dan juga saat mengantar kayu dan Produksi keluar dari Pos II . Lalu truk dan mobil sepeda motor lintas timur tiba-tiba berhenti, salah satu warga Juli (45) di pangkalan kerinci mengatakan pada media ini, Jumat (9-4-2021).

Semenjak ada PT. RAPP di pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau ini, walapun ada lampu merah di persimpangan lampu merah selalu jalan lintas timur macet, dan Juli adalah salah satu warga pangkalan kerinci perihatin melihat jalan macet, dan pintanya pada Bupati Zukri selesai pelantikannya agar memperhatikan dengan serius, ” ucapnya.

Juli menyaksikan dipos II PT Rapp sering-sering makan korban terutama orang para yang naik sepeda motor, dalam kejadian itupun sudah lama pihak perusahaan pernah berjanji akan memindahkan pintu akses keluar masuk dari Pos II jalan lintas timur hanya berjarak 50 meter.”kata Juli.

Hendaknya perusahaan tersebut dipanggil dan diarahkan agar pos II tersebut supaya di pindahkan agar truk masuk dan keluar dari perusahaan jangan menghambat Kenderaan yang lain , secara KASAD mata tidak pantas pos II PT Rapp jarak lampau merah hanya berjarak 50 meter, sementara truk tereler perusahaan lebih kurang 30 meter jadinya jalan tersebut dikuasai truk tereler perusahaan akhirnya Kenderaan yang di jalan lintas timur mau kepekanbaru macet total,” pintanya.

Sementara media ini mencoba menghubungi pihak pemerintah sampai sekarang belum dapat dihubungi salah satu pihak pemerintah dihubungi melalui ponselnya dalam bersamaan ini tidak mau menjawabnya. ( M. Panjaitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.