DSC_0326Batam,Jelajahkepri.com – Warga Tiban Kampung Kesal dengan banyaknya tabunng Gas 3 kg yang berisi di bawah isi volume standar dan tabung penambalan besi di sisi kedua tabung.

Senin, ( 18/04/16) pukul 10.15 Wib seorang warga Tiban Kampung Rt 05/Rw07  berinisial PM kesal dan komplin di salah satu pemilik Warung penjualan Gas yang berada di Lokasi Tiban Lama.

PM datang sambil membawa gas yang baru di beli dari warung, dan menanyakan pada pemilik warung” Kok,Gas 3 kg saya beli beli dari sini tidak pas isinya,”ujarnya pada pemilik warung.

V.Tambunan, pemilik PT. V.Bersaudara  yang di unjuk sebagai penjual gas 3 kg dengan nomor IZin Kepemilikan Id 12945804475074 di Tiban Lama Rt 05/Rw 07.” saya cuma penjual gas saja, kalau mau komlin.kita tunggu saja penyupalai dari Agen PT.Tri Ananda Pilar Abadi”Ujarnya.

Warga berbondong – bondong menunggu kedatangan mobil  Agen PT.Tri Ananda Pilar Abadi di warung pemilik V.Tabunam penjual Gas 3 Kg.

Warga Tiban Kampung Kecewa terhadap dengan selama ini yang di berikan agen PT.Tri Ananda Pilar Abdi ke penjual tiap warung yang kebutuhan masyarkat.Pihak warung minta agar pihak PT.Tri Ananda Pilar Abdi menganti seluruh barang yang masuk ke warung penjual Gas 3 kg pada masyarakat.( Timbul)

 

Berita sebelumyaKapal Ikan Filihpina Tertangkap di Sulawesi
Berita berikutnyaAnggota DPRD Heran,Warga WNA asal Singapura di Rampok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.