Pekanbaru – Seperti spbu.13.282.610 yang berada di jalan paus awak media bukan hanya sekali ini, saja memergoki banyak nya mobil dan sepeda motor Tander melakukan penimbunan bbm jeni solar yang di lakukan oleh pihak operator spbu.13.282.610, yang beralamat di jalan paus pada hari kamis 24 juni 2021 dan pada hari,ini di lakukan lagi pengintaian oleh awak media di lapangan namun bukan nya jera pihak mafia dan spbu tersebut.

Khususnya banyak oknum spbu bandel seperti di wilayah Kec.Tampan,Kec.Bukit Raya Dan Kec.Payung Sekaki kota pekanbaru.

Namu malah semakin banyak terlihat jelas para mafia penimbun bbm mengunakan kendaraan roda empat dan roda dua di spbu tersebut.

Spbu.13.282.610 tersebut tidak pernah jera walaupun beberapa bulan terakhir juga sempat viral di beritakan di beberapa media online dan di laporkan ke pihak pertamina pun tidak pernah ada kapok-kapok nya jelas salah satu dari masyarakat ketika di minta keterangan hari ini ( 25 /06/2021).

Oleh banyak para mafia bbm bersubsidi ,masyarakat dan juga awak media menjadi bingung kenapa hal ini tidak pernah ada habis nya. padahal pihak kita dari berbagai organisasi dan lsm serta wartawan yang khusunya di propinsi riau sudah sering melapor kan.kegiata legal yang di lakukan oleh beberapa oknum dari pihak spbu nakal yang ada di kota pekanbaru dan tidak hanya itu bahkan hampir di seluruh propinsi riau.

Masih banyak spbu yang berani membandel, tidak mematuhi peraturan pertamina namun kenapa pihak pertamina hanya berdiam begitu saja jelas sumber kepada wartawan hari ini.

Spbu di kota pekan baru tidak pernah jera melakukan penimbunan bbm jenis solar subsidi dan bbm pertalite subsidi juga di lansir menggunakan sepeda motor Tander yang sudah di modifikasi dengan cara melangsir nya ke derigen menyedot nya Wow Banyak Nya Mobil Mafia Pelansir BBM Jenis Solar Subsidi ,Dari Beberapa SPBU Di kota pekanbaru.

Pekanbaru – Seperti spbu.13.282.610 yang berada di jalan paus awak media bukan haya sekali ini saja memergoki banyak nya mobil dan sepeda motor Tander melakukan penimbunan bbm jenis solar yang di lakukan oleh pihak operator spbu.13.282.610, yang beralamat di jalan paus pada hari kamis 24 juni 2021 ke dan pada hari,ini di lakukan lagi pengintaian oleh awak media di lapangan namun bukan nya jera pihak mafia dan spbu tersebut.

Khususnya banyak oknum spbu bandel seperti di wilayah Kec.Tampan,Kec.Bukit Raya Dan Kec.Payung Sekaki kota pekanbaru.

Namu malah semakin banyak terlihat jelas para mafia penimbun bbm mengunakan kendaraan roda empat dan roda dua di spbu tersebut.

Spbu tersebut tidak pernah jera walaupun beberapa bulan terakhir  juga pernah di beritakan di beberapa media sosial dan di laporkan ke pihak pertamina pun tidak pernah ada kapok-kapok nya jelas salah satu dari masyarakat ketika di minta keterangan hari ini ( 25 /06/2021).

Oleh banyak para mafia bbm bersubsidi ,masyarakat dan juga awak media menjadi bingung kenapa hal ini tidak pernah ada habis nya. padahal pihak kita dari berbagai organisasi dan lsm serta wartawan yang khusunya di provinsi riau sudah sering melapor kan.kegiata legal yang di lakukan oleh beberapa oknum dari pihak spbu nakal yang ada di kota pekanbaru dan tidak hanya itu bahkan hampir di seluruh propinsi riau banyak spbu yang tidak mematuhi peraturan pertamina namun kenapa pihak pertamina hanya berdiam begitu saja jelas sumber kepada wartawan hari ini.

Spbu di kota pekan baru tidak pernah jera melakukan penimbunan bbm jenis solar subsidi dan bbm pertalite subsidi juga di lansir menggunakan sepeda motor tander yang sudah di modifikasi dengan cara melangsir ke dalam derigen menyedot nya menggunakan selang dari tangki motor dan memindahkan bbm tersebut ke derigen yang berukuran 40 liter lebih yang tidak jauh dari spbu.13.282.610 tersebut .

Namun ketika di konfirmasi oleh salah satu awak media pihak SPBU inisial ( W ) pada hari kamis 24 juni 2021 mengatakan kami hanya mengisi standar pak itu kan sudah di benarkan pihak pertamina jelas nya kepada awak media.

Sedangkan mobil sejenis panter warna abu – abu ketika di buntuti, pada saat stop di sebuah rumah makan di Jalan paus tersebut terlihat jelas tangki yang sudah di modifikasi oleh pihak mafia di dalam mobil bagian belakang dengan perkiraan berjumlah kapasitas tangki sekitar 500 liter bahkan sampai satu ton .ketika wartawan henda mengambil poto. tangki yang ada di dalam mobil tersebut supir mobil dari mafia pelansir tersebut yang di dampingi seorang ibu-ibu itu langsung menutup kaca mobil bagian depan sebelah kanan karena takut di ambil gambar oleh wartawan tersebut.

Ketika mobil bergegas tancap gas di buntuti oleh wartawan guna untuk melakukan lidik lebih lanjut ternyata mobil tersebut memutar – mutar arah lalu masuk jalan arifin ahmad dan masuk ke arah jalan rambutan setelah itu yang lebih janggal lagi kok bisa mobil tersebut masuk ke dalam kawasan markas TNI AU salah satu wartawan ,melihat dengan jelas memasuki kawasan markas TNI AU yang beralamat di jalan adi sucipto.

Sedangkan sepeda motor roda dua jenis tander melansir bbm pertalite subsidi menggunakan selang dari tangki motor dan memindahkan bbm tersebut ke derigen yang berukuran 40 liter lebih yang tidak jauh dari spbu.13.282.610 jalan paus tersebut .

Namun ketika di konfirmasi oleh salah satu awak media pihak SPBU W pada hari kamis 24 juni 2021 mengatakan kami hanya mengisi standar pak itu kan sudah di benarkan pihak pertamina jelas nya kepada awak media.

Sedangkan mobil kita sejenis panter warna abu – abu ketika dibuntuti, pada saat stop di sebuah rumah makan di Jalan paus tersebut terlihat jelas tangki yang sudah di modifikasi oleh pihak mafia di dalam mobil bagian belakang dengan perkiraan berjumlah kapasitas tangki sekitar 500 liter bahkan sampai satu ton .ketika wartawan henda mengambil poto. tangki yang ada di dalam mobil tersebut supir mobil dari mafia pelansir tersebut yang di dampingi seorang ibuk-ibuk itu langsung menutup kaca mobil bagian depan sebelah kanan karena takut di ambil gambar oleh wartawan tersebut.

Ketika mobil bergegas tancap gas di buntuti oleh wartawan guna untuk melakukan lidik lebih lanjut ternyata mobil tersebut memutar – mutar arah lalu masuk jalan arifin ahmad dan masuk ke arah jalan rambutan setelah itu yang lebih janggal lagi kok bisa mobil tersebut masuk ke dalam kawasan markas TNI AU salah satu wartawan ,melihat dengan jelas memasuki kawasan markas TNI AU yang beralamat di jalan adi sucipto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.