Batam, JelajahKepri.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, yang jatuh pada hari Kamis (13/05/21), bright PLN Batam melakukan momentum yang tepat untuk saling berbagi dan membantu masyarakat Kota Batam di bulan suci Ramadhan.

bright PLN Batam melakukan kegiatan yang khusus di bulan suci Ramadhan ,upaya mewujudkan momentum yang tepat saling berbagi dan membantu masyarakat kota Batam di saat perekonomian melemah akibat Covid 19.

bright PLN Batam setiap tahun melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR),memberikan bantuan paket sembako gratis pada masyarakat kota Batam dan bertajuk Pembagian Sembako bright Peduli Ramadhan 1442 H untuk Panti Asuhan di Kantor Korporat bright PLN Batam, Senin, 10 Mei 2021.untuk meringankan beban saudara – saudara kita yang tidak mampu dan di landa Covid 19.

bright PLN Batam berupaya mewujudkan  dan menjaga serta melayani masyarakat kota Batam di Hari Raya Idul Fitri 1442 H tidak terjadi adanya gangguan pemadam listrik di tiap – tiap daerah nantinya .” Ujar Direktur utama bright PLN Batam, Nyoman S Astawa dalam sambutannya.

” Kami akan menyediakan energi listrik yang handal bagi pelanggan bright PLN di kota Batam,kami berharap pada masyarakat kota Batam dapat memberikan kepercayaan baik terhadap  bright PLN Batam dalam pelayanan dan kegiatan sehari – hari  kami untuk membangun kota Batam nantinya dan mengurangi gangguan pemadam semakin sedikit . pungkasnya.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian bright PLN Batam kepada masyarakat kota Batam. Semoga Allah meridhoi ikhtiar sinergi kebaikan ini sehingga dapat bermanfaat bagi penerima manfaat serta dapat menjadi amalan juga bagi bright PLN Batam.

Adapun bantuan sembako yang diberikan bright PLN Batam berjumlah 515 paket sembako yang dibagikan kepada 17 panti asuhan tersebar di Batam. Diberikan juga pada masyarakat kurang mampu disekitar Area Pelayanan Batam Center, Area Pelayanan Nagoya, Gardu Induk Sengkuang, Area Pelayanan Tiban, Area Pelayanan Batu Aji dan PLTGU Tanjung Uncang.

Ibu Hasnah, pengurus Pesantren At-Taqwa salah satu penerima bantuan menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang telah diterima.

“Kami berterimakasih banyak kepada bright PLN Batam atas bantuan dan uluran tangannya pada Ramadhan ini. Semoga apa yang Bapak/Ibu berikan mendapat berkah dan limpahan rezeki dari Allah SWT. Saya harap PLN Batam semakin sukses dan memberikan manfaat bagi semua orang,” ungkap Ibu Hansah.

“Bantuan  paket  sembako ini kami berikan di bulan suci Ramadhan, menjelang menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H dapat menjadikan.berkah dan amal buat kita semua dalam momentum yang baik bisa bermanfaat untuk  saling membantu sesama kita semua “.Tutupnya Direktur utama bright PLN Batam, Nyoman S Astawa dalam memberikan bantuan .

(Boy)

Berita sebelumyaSambut Hari Raya Idul Fitri, bright PLN Batam Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Sekitar Area dan Unit Bisnis
Berita berikutnyaKepala BP Batam Padukan Perencanaan BP Batam dengan Pemerintah Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.