Bupati Bintan , Apri Sujadi dan wakilnya H.Dalmasri.Syam di masyarakat ,memajukan bintan
Bupati Bintan , Apri Sujadi dan wakilnya H.Dalmasri.Syam di masyarakat ,memajukan bintan
Bupati Bintan , Apri Sujadi dan wakilnya H.Dalmasri.Syam di masyarakat ,memajukan bintan

BINTAN,Jelajahkepri.com– Suasana sangat meriah acara pelantikan Bupati Bintan (17/2/2016) di gedung serbaguna daerah Tanjung Pinang.Acara tersebut di hadiri para keluarga Bupati dan Wakil Bupati ,kerabat ,pendukung ,simpatisan maupun para tamu undangan yang akan mengikuti upacara pelantikan Bupati Bintan terpilih, H. Apri Sujadi dan wakil Bupati, H. Dalmasri Syam.

Andi warga Bintan mengatakan,atas pelantikan Bupati Bintan terpilih, Apri Sujadi dan wakilnya H.Dalmasri.Syam ,masyarakat begitu percaya,kedepan kedua pemimpin ini akan membawa perubahan untuk meningkatkan pembangunan Bintan dan sumber daya manusia.Sesuai janji politiknya kepada masyarakat kiranya “dapat menepati janji,bukan hanya ngomong belaka”Meningkatkan program pembangunan serta pelayanan publik keseluruh lapisan masyarakat Bintan dan memperbaiki sinkronisasi kinerja aparatur di pemerintahan kabupaten Bintan,jelasnya.

Bupati Bintan Apri Sujadi terpilih menyebutkan  “SDM Bintan sangat memiliki potensi sehingga kedepan seluruh masyarakat dan anak-anak Bintan dapat berkiprah dalam mengembangkan dari berbagai aspek kehidupan menuju masa depan gemilang. Kabupaten Bintan sangat memiliki posisi yang strategis di antara negara tetangga serta terdiri dari 98 % lautan, dan akan berusaha memaksimalkan pemanfatan potensi ekonomi lokal di bidang kelautan dan pariwisata yang didukung oleh perbaikan inprastruktur, Peningkatan pelayanan kesehatan,pendidikan dan pelestarian budaya Melayu”

Meningkatkan pembangunan karakter masyarakat religius dan berkualitas tak kalah pentingnya, melibatkan pemuda dalam pembangunan. Meningkatkan kualitas pengelolaan hidup serta penyelengaraan tata kelola pemerintahan yang baik dalam peningkatan kualitas dan kesejahterahan para aparatur sipil negara,pungkasnya.

Acara pelantikan 3(tiga) Bupati di gedung Daerah Provinsi Kepri patut mendapat apresiasi orang banyak,Gubernur Muhammad Sani bukan hanya melantik Bupati Bintan  terpilih Apri Sujadi beserta wakilnya Dalmasri Syam.Tetapi juga melantik Bupati Lingga terpilih Alias Wello serta wakilnya Muhammad  Nizar,serta Bupati Anambas terpilih Abdul Haris beserta wakilnya Wan Zuhendra.Mudah-mudahan janji politiknya sesuai dengan harapan masyarakat selama ini “meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup orang banyak.(Tim/boy)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.