Plt DPD Demokrat Sumut Drs Herri Zulkarnain, SH, M.Si, AHY dan Hj. Meilizar Latif

Medan,Jelajahkepri.com- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ‘ Turun Gunung’, mantapkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Sumatera Utara dengan menggelar konsolidasi terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dalam waktu dekat, di kota Medan,Sabtu (30/11).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY mengapresiasi kinerja DPD Demokrat Sumut dan DPC se Sumut, serta memberi semangat dan memotivasi seluruh Ketua DPC Partai Demokrat se Sumut

Drs Herri Zulkarnain, SH, M.Si selaku Plt DPD Demokrat Sumut mengatakan, tujuan konsolidasi tersebut digelar untuk memantapkan pemilihan serentak di 23 kabupaten/ kota di Sumatera Utara di tahun 2020.

AHY, Herri Zulkarnain beserta pengurus DPD Demokrat Sumut

Partai Demokrat Sumut menargetkan 50 persen kemenangan pilkada di 23 Kabupaten/ kota se Sumut, untuk meraih kemenangan di pemilu 2024 Partai Demokrat Sumatra Utara, ” ujar Herri Zulkarnain, yang kerap murah senyum dan bersahabat dengan awak media.

Ia mengatakan, ada dua Kabupaten yang tidak harus berkoalisi, yaitu Kabupaten Pakpak Barat dan Kabupaten Nias. Sedangkan 21 Kabupaten lainnya harus berkoalisi.

DPD Partai Demokrat Sumut meminta seluruh ketua DPC Demokrat bersinergi dan bekerja keras menemukan figur terbaik yang akan dimajukan untuk Pilkada 2020,” ujar Herri Zulkarnain.

Dalam kesempatan itu, turut hadir ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut Herdensi Adnin untuk memberikan arahan perihal aturan pilkada serentak yang akan di laksanakan di 23 Kabupaten/ Kota se Sumut.

Turut hadir dalam konsolidasi tersebut, Wakil Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Agus Harimurti Yodhoyono ( AHY ), Ketua KPU Sumut, Herdensi Adnin, anggota DPRD Sumut dari Fraksi Demokrat dan seluruh ketua DPC Partai Demokrat Sumut serta pengurus DPD PD Sumut.(red/FP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.