DSC_0158Batam,Jelajahkepri.com – Para ojek Pangkalan datang berbondong – Bondong ke kantor Pemko Batam, DPRD Kota Batam untuk meminta aksi protes terhadap para kojek online yang membuat hilangnya mata pencarian bagi keluarga mereka.

Aksi unjuk rasa Rabu, ( 10/05/17) pukul 10.15 Wib di lakukan dari ratusan para ojek pangkalan untuk dapat di tangapan para pemerintah pemko Batam dan DPRD Kota Batam.

Aksi unjuk rasa di gedung DPRD Kota Batam di sambut baik oleh Budi Mardianto selaku ketua Komisi I dengan memberikan penjelasan pada para sejumlah pengojek pangkalan di gelangang DPRD Kota Batam.

Budi Mardianto selaku ketua Komisi I ” Kita akan adakan panggilan pada ojek oline dan ojek pangkalan dapat duduk bersama untuk membahas permasalahan yang ada sekarang ini “Ujarnya kepada ¬†pengojek pangkalan.

Dalam waktu dekat sebelum menyambut bulan  puasa ojek oline dan ojek pangkalan sudah mendapatkan kesimpulan kesepakata bersama dan titik terang bagi kedua belah pihak.

Sehingga dapat merasakan ketentraman untuk berbagai rasa dalam melakukan kegiatan mencari nafkah masing – masing bagi para pengojek. ( Boy)

 

 

Berita sebelumyaNapi Demo Akibat Rutan Sarang Pungli,Polda Riau Akan mengukap Permaslahan Di Rutan Sialang Bungkuk
Berita berikutnyaAir bersih tidak mengaliri hingga 2 Hari ,Pihak ATB Tutup Mata…!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.