DSC_0077BATAM,JELAJAHKEPRI.com – Tokoh masyarakat Minta usulan pada pihak PLN kota Batam dapat menurunan kenaikan harga listrik yang sangat Melonjak di mana Saat ini banyaknya pengangguran di kota Batam.

Selasa,( 11/ 04/ 17)  hering di komisi III terkait kenaikan pembayaran Lisrik.

Jepri simajuntak selaku anggota DPRD Komisi III meminta ” Pihak PLN dapat tidak menaikkan tarif listrik bagi masyarakat Kota Batam,agar masyarakat Kota Batam dapat di terpenuhin agar dapat memberikan kesejaterahan bagi masyarakat di saat ini lemahnya perekonomian di kota Batam.” Katanya.

Rohaizat minta pada pihak PLN agar tidak menaikkan tarif Lisrik pada Saat ini.

Dimana dalam Peraturan aturan terulang dalam UU nomor tahun 2014 yang mana di maksud kenaikan tarif Lisrik di lihat kesesuaaian dari perekomian masyarakat.

Syamsul selaku pihak PLN kota Batam merasa kesulitan di karnakan banyaknya kebutuhan yang di perlukan oleh pihak PLN kota Batam.Kenaiak tarif listrik Batam masih jauh lebih tinggi dari Tanjung Pinang.

Anggota komisi III minta pada pihak PLN kota Batam dapat turun kelapangan memberikan penjelasn pada  aksi demo masyarakat yang akan di lakukan dalam waktu dekat ini.(**)

Berita sebelumyaRuko di jadikan tempat pembuatan kertas tanpa plang PT dan Izin Usaha dari pemerintah kota Batam
Berita berikutnyaBupati Bintan Apresiasi Bakti Sosial Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pusat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.