Pemprov,Jelajahkepri.com – Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad mengunjungi sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan kepada para korban tanah longsor di Kampung Tiban Lama, Kota Batam, Sabtu (4/3).

Kejadian tanah longsor di Tiban Kampung tersebut terjadi pada, Rabu (1/3/2023), setelah hujan lebat mengguyur Kota Batam. Tidak ada korban yang meninggal, namun  sebanyak 3 KK dan 11 jiwa terkena dampaknya.

Dalam kesempatan ini Gubernur  didampingi oleh kepala BPBD Kepri M Hasbi, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Dodi Sepka dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Hasan, S.Sos.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh Gubernur berupa makanan siap saji, perlengkapan keluarga, matras gulung, selimut, sprai dan perlengkapan mandi.

Ansar Ahmad memberi motivasi kepada para korban dalam kesempatan ini agar tetap tabah. Bencana bisa menimpa siapa saja dan kapan saja.

Ansar juga meminta kepada seluruh masyarakat Kepri tetap waspada menghadapi musim hujan seperti saat ini. Tidak hanya soal musibah tanah longsor atau banjir. Tetapi juga agar berhati-hati saat sedang berkendara di darat, laut maupun udara.

“Kita semua harus tetap waspada dan berhati-hati dalam menghadapi cuaca musim hujan  seperti saat ini. Para korban terdampak juga kita harap tetap tabah,” ujar Ansar.(*)

Redaktur ( GB )

Berita sebelumyaKepala BP Batam Muhammad Rudi Ajak INKINDO Aktif Membangun Daerah
Berita berikutnyaTinjau Saluran Air Di Batam Kota, Normalisasi Saluran Air Di Seluruh Batam Perlu Dilakukan Untuk Cegah Banjir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.