Karimun (jelajahkepri.com)-Dalam upaya Mendongkrak Pelaku UMKM Binaan Hipmikimdo Se-Kab Karimun.

Ketua DPC Hipmikimdo Arif Hutanan Siregar tanpa mengenal lelah , terus mengadakan Audiensi ke Berbagai Bank yang ada di Kab Karimun Kepri.

Salah satunya pada hari in,i Selasa 19 Oktober 2021, Arif Hutanan siregar yang di Dampingi sekretaris( Ahmad Riduwan Hutagalung S.pd dan Kabiro OKK,(Fransiska Saraghi )serta beberapa Pengurus,mendatangi Bank Riau Kepri untuk mendapat kan program2 yang ada di Bank Riau kepri cab. kab Karimun.

Dengan Harapan Pelaku UMKM Binaan Hipmikimdo tetap bisa mengendali kan usaha nya dengan Bantuan Progaram Bang Riau Kepri ,khusus nya di Kab Karimun.

Di dalam Pertemuan tersebut,Ketua Arif Hutanan Siregar mendapat respon yang begitu baik dari Pimpinan Bank Riau Kepri Cab kab Karimun (Abdul Rohim). Bahkan Pimpinan Bank Riau Berterimakasih atas kunjungan Hipmikimdo ke Bank Riau Kepri dan kunjungan Hipmikimdo ini adalah salah satu bentuk Perduli terhadap Pelaku UMKM, ungkapnya ( tidak untuk pertemuan yang terakhir kali).

Dan Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Karimun selain Menjelas kan Program yang ada , yang di sampai kan melalui Pak Jak Far (kedai Bank Riau) serta bagian perkreditan Bank Riau ( Pak Toni) berharap agar Organisasi Hipmikimdo yang membidangi UMKM dan membina Pelaku UMKM Binaan Hipmikimdo,,Benar benar bisa bermanfaat bagi khalayak orang banyak khusus Pelaku UMKM di wilayah kerja DPC Hipmikimdo kab Karimun. (JK/ NOVIA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.