Medan,Jelajahkepri.com- Pameran otomotif milik GAIKINDO yang merupakan dari GIIAS The Series, GIIAS Medan 2019 akan digelar di Santika Premiere Convention Medan, Rabu (23/10/2019) .

Pameran tersebut akan berlangsung selama 5 hari pada tanggal 23 – 27 Oktober 2019. Kegiatan ini nantinya akan menampilkan delapan merek kendaraan ternama yaitu dari Honda, Lexus,DFSK, Mitsubishi Motor, Renault, Toyota, Wuling dan VW.

Sementara dari sepeda motor, AHM telah memastikan kehadirannya, serta diikuti dari berbagai industri pendukung yang nantinya akan meramaikan pameran otomotf terbesar di Sumatera Utara (Sumut) ini.

Kukuh Kumara selaku Sekertaris Umum GAIKINDO, mengatakan bahwa trend pertumbuhan industri otomotif nasional mulai bergeser ke Provinsi-Provinsi berkembang di Indonesia. Selanjutnya, dengan kehadiran GIIAS di Medan menjadi salah satu upaya GAIKINDO untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional.

“Trend pertumbuhan industri otomotif Indonesia menunjukan pergerakan dan saat ini sudah mulai merata ke daerah. Kehadiran GIIAS 2019 di Kota Medan, menurut GAIKINDO akan menjadi langkah tepat untuk terus memaksimalkan potensi yang dimiliki Mesan,” ujar Kukuh Kumara.

Kemudian, Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event, selaku organizer 2019 The Series mengungkapkan,bahwa berbagai program yang akan hadir di GIIAS Medan bukan hanya menghibur, namun juga memberikan kesan bagi para pengunjung.

“GIIAS Medan 2019 akan disertai berbagai promo dan penawaran menarik. Kami harapkan event ini bukan hanya sebuah nilai hiburan namun juga memberikan wawasan dan akhirnya dapat membuka peluang baru bagi para pengunjung,” ujar Sri Vista Limbong.

Sri Vista Limbong menambahkan,selain itu ada bermacam-macam promo yang menguntungkan dan program seru yang sebaiknya jangan sampai dilewatkan, mulai dari promo bagi-bagi voucher bensin dalam GIIAS Medan 2019.

Tidak itu saja, Astra Finansial selaku sponsor utama akan menawarkan solusi financial lengkap untuk para pengunjung. Yulian Warman Communication Coordinator Astra Financial mengungkapkan, bahwa Astra Financial akan menghadirkan berbagai program menarik pada GIIAS medan 2019.

“Astra Financial akan memberikan penawaran solusi dan menarik untuk setiap kegiatan financial pengunjung pada GIIAS Medan 2019,” ujar Yulian Warman.

Event GIIAS Medan 2019 juga memperkenalkan dan menghadirkan berbagai manfaat berbelanja otomotif secara online.

“Hadirnya Blibli.com di GIIAS Medan adalah kesempatan yang baik untuk menjangkau pecinta otomotif di kota ini. Sebagai mall online terkemuka, Blibli.com menawarkan berbagai kemudahan bagi para pelanggan. Tidak hanya untuk memeriksa harga dan spesifikasi produk, namun juga membeli kendaraan dan aksesoris dengan semua keunggulan yang ditawarkan plafon kami, termasuk fasilitas cicilan 0% dengan mitra pembayaran terbanyak dan teraman, ” ungkap Eddy Lukita, Senior Merchandising Manager Blibli.com. (FP)

Berita sebelumyaKetua Lemhamnas Hukum Dan Ham Kab Pelalawan turut angkat bicara Soal Perijinan Perusahaan Perkebunan PT Pesawon Raya
Berita berikutnyaBesok, Astra Financial Tawarkan dan Manjakan Pengunjung di GIIAS Medan 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.