Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Medan,Jelajahkepri.com – Pagi ini, Polrestabes Medan dikejutkan oleh suara ledakan,tepat berada di lokasi parkir mobil dinas Polrestabes Medan,Rabu (13/11/2019).

Diduga pelaku bom bunuh diri tersebut seorang pria, ditemukan dengan kondisi tubuh yang memprihatinkan,serta kondisi tubuh yang berserakan di sekitar lokasi parkir mobil Polrestabes Medan.

Mendengar ledakan bom tersebut,sontak seluruh petugas,warga, dan personil kepolisian Polrestabes Medan berhamburan meninggalkan ruangan serta mencari lokasi yang aman,guna menghindari kemungkinan ledakan susulan.

Beberapa video dan foto pasca ledakan sempat beredar di media sosial,dari keterangan yang dihimpun awak media, kepada salah satu personil Polrestabes Medan membenarkan kejadian tersebut

Selanjutnya,petugas mengamankan lokasi ledakan dengan police line,serta memeriksa semua lokasi di sekitar Polrestabes Medan, dan memperketat lokasi jalur masuk Polrestabes Medan.

Dari Informasi yang awak media dapatkan ada dua personil Polrestabes yang mengalami luka-luka, dan sampai berita ini diturunkan, blom ada keterangan resmi dari Kapolrestabes Medan maupun Kasat Reskrim pasca ledakan tersebut.(red/IS)

Berita sebelumyaWarga Medan Gelar Busana Hitam Simbol Perubahan
Berita berikutnyaDITRESNARKOBA POLDA KEPRI MUSNAHKAN NARKOTIKA JENIS SABU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.