Pelalawan, JelajahKepri.com -Direktur Utama BUMD PD Tuah Sekata T Efri Syah Putra berterima kasih kepada seluruh manajemen yang telah bekerja maksimal atas pencapaian dari hasil audit buku tahun 2021 Perusahaan Daerah PD Tuah Sekata mendapatkan keuntungan yang sangat baik berkisar 2 milyar lebih.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh management yang telah bekerja semaksimal mungkin dan tentunya pencapaian kedepankan akan lebih di tingkatkan lagi dengan adanya inovasi baru yaitu bisnis beras Penyalai,” ujar Direktur BUMD Tuah Sekata T. Efri Syah Putra S.Sos saat di konfirmasi, pada Rabu (30/03) kemarin.

T Putra bertekad untuk menjadikan BUMD Tuah Sekata menjadi BUMD terbaik Nasional yang memberikan PAD terbesar untuk daerah Kabupaten Pelalawan dan tentunya impian ini bisa terwujud, semua management bisa bekerja keras demi mewujudkan “PELALAWAN MAJU” sesuai dengan keinginan Bupati H Zukri.

“Kita juga memberikan kontribusi PPJ kepada Pemda Pelalawan tahun 2021 ini sebesar Rp 2,982.799.380, sehingga total anggaran yang diserahkan tahun 2021 ini berkisar lebih kurang Rp 5 milyar,” sambungnya.

Ia juga mengatakan, ingin bisa membantu Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Pelalawan tentunya dengan lebih memaksimal lagi dalam bekerja dan terus berusaha melakukan pengembangan bisnis baru, sehingga bisa juga kedepannya menyerap tenaga kerja dan mengurangi pengangguran di daerah Kabupaten Pelalawan.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pelanggan listrik BUMD yang telah tepat waktu dan peduli terhadap pelayanan kami, yang masih banyak kekurangan, kami dari pihak manajemen akan terus melakukan perbaikan jaringan dan perbaikan pelayanan sehingga kepuasan pelanggan diutamakan. Dan tentunya pembayaran listrik yang dilakukan masyarakat secara langsung telah ikut berpartisipasi dalam membangun Kabupaten Pelalawan karena setiap keuntungan yang didapatkan akan ada pembagian untuk Pemerintah Kabupaten Pelalawan,” tambahnya.

Direktur BUMD Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan juga mengatakan, mohon Doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan sehingga mereka bisa bekerja dan memberikan hasil terbaik kedepannya.(M.Panjaitan)

Berita sebelumyaKasi Pidum Pelalawan Promosi Jabatan Baru , Ini Delapan Perkara Capaian Selama Bertugas
Berita berikutnyaINFACT EXPO 2022 Berlangsung 4 Hari di Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.