Pelalawan – Bupati Pelalawan H.Zukri Lantikan 62 Kepala Desa yang terpilih gelombang Ke3 Sekabupaten Pelalawan priode 2021- 2027 Pada Hari Jum’at 24/12/2021 digedung Daerah Datuk Laksamana Diraja Pangkalan Kerinci.

Dihadiri Bupati Pelalawan H.Zukri. Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin.SH.MH. Kapolres Pelalawan yang mewakili Wakapolres Pelalawan, Ketua DPRD Pelalawan Baharudin.SH Kepala Dinas PMD Pelalawan Novri wahyudi. unsur Forkofimda kabupaten Pelalawan serta camat dan tamu Undangan yang lain.

Dalam Arahaan bupati,” Pelantikan Kepala Desa Terpilih Hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Pelalawan Gelombang ke3 Periode 2021-2027 ini Sebanyak 62 Kepala Desa, Dan Satu Kepala Desa Antar waktu ( PAW )Desa Beringin indah kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan dengan Sisa masa jabatan 2018-2024 dan juga Mengucapakan selamat kepada seluruh kepala desa yang telah resmi dilantik dan ambil sumpah jabatan . Semoga jabatan yang telah dipercayakan oleh masyarakat benar benar di jalankan sesuai dengan tu foksinya masing masing,maka kepala Desa harus bisa mengayomi masyarakat dan membangun desa untuk ke maslahatan masyarakat, bangsa dan negara Karena kepala Desa adalah ujung tombak pembangunan.” Katanya.

Lanjut bupati, Filosofi Rakyat Sejehtera dan jabatan akan dipertanggung jawabkan Dunia Akhirat.Untuk itu kades harus memahami apa yang menjadi tugas dan fungsi kepala Desa sesuai dengan aturan yang ada, Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai kepala Desa secara optimal.yang terpenting tentu bagaimana kades bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat di Desa masing-masing jangan membeda bedakan sesuai dengan sumpah jabatan yang baru dilakukan.” Ucapnya

Mengakhiri sambutan Bupati Zukri diharap semua kepala desa yang sudah dilantik mohon diperhatikan bagi Masyarakat Miskin dan anak yatim didesa masing masing,” kata bupati. ( M. Panjaitan)

Berita sebelumyaNahkodai DPW Solidaritas Pers Indonesia Kepri, Jonrius Sinurat Terima SK Kepengurusan
Berita berikutnyaLSM-LIRA Riau Kolaborasi Vaksinasi Massal Dengan Polresta Pekanbaru, Antusias Masyarakat Ikut Vaksin Masih Banyak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.