JELAJAH KEPRI.COM. Deli Serdang ( 19/04/2021 ). Guna mengantisipasi terjadinya tawuran antar Remaja di Deli Serdang, Polresta Deli Serdang gelar patroli dengan menelusuri tiap-tiap lorong yang dianggap rawan.

Puluhan personil Kepolisian setiap subuh hingga pagi hari melakukan patroli rutin usai sahur atau biasa disebut dengan asmara subuh di Jalanan, yang lokasinya dianggap rawan di Kabupaten Deli Serdang.

Dalam patroli ini Petugas Kepolisian baik Polres maupun Polsek jajaran membubarkan kelompok remaja yang berkumpul dipinggiran jalan,

Persimpangan dan tempat perkumpulan lainnya guna mencegah terjadinya tawuran dan balap liar sebagai bentuk pelayanan dalam memberikan kenyamanan kepada Masyarakat yang melaksanakan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kasubbag Humas AKP Ansari, Senin (19/04) “Mengatakan selama bulan suci Ramadhan patroli ini akan terus dilaksanakan, apabila warga atau pun Remaja setempat didapati melakukan tindak pidana tawuran maka Kepolisian Resort Kota Deli Serdang akan menindak tegas”.

“Ini terus kami lakukan setiap harinya mulai dari sahur sampai jam 7 pagi. Kami dibantu Kepala Dusun dan Kepala Desa, dan juga TNI/Polri untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” tutupnya

(Ewi).

Artikulli paraprakSupir Mobil Tangki ABKS Merah Putih Kencing Di Sekitar Kota Pekanbaru
Artikulli tjetërGubernur Harapkan Sinergi Antara Pemprov Sumsel dengan Pihak LRT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.