Batam, Jelajahkepri.com – Bright kota Batam sedang melakukan perbaikan gardu PLN yang selama ini belum tertata rapi,Jumat ( 09/03/18).

Terkait banyaknya perbaikan drenase serta penataan kota Batam di tahun 2017 hingga saat ini, pihak bright PLN berupaya untuk memperbaiakain kabel arus Listirk yang selama ini tertanam maupun yang bergantung di tiang listrik.

Saat awak Media Jelajahkepri.com mendapatkan salah seorang pekerja dari PT. KOPEGTEL BATAM CEMERLANGĀ  yang sedang melakukan perbaikan kabel listrik di seputaran kompleks Nagoya sequare.

Saat para pekerja melakukan perbaikan kabel Lisrik dari PT. KOPEGTEL BATAM CEMERLANG salah seorang karyawan bernama J. Penjahitan mengatakan ” Kita baru melaksanakan kegiatan ini tiga hari dan kami baru melakuan pembuatan gardu sebanyak 3 tempat, kebetulan gardu yang satu tidak jauh dari kompleks ini pak, kami membuat gardu di kompleks ruko Sumatera berseberangan dengan kompleks ini “. Ujarnya pada awak media.

Pihak PLN bright kota Batam berupaya melakukan perbaikan gardu di setiap – tiap daerah sehingga dapat menata ruang Tata kota Batam yang selama ini terlihat sebemberaut yang di akibatakan banyaknya kabel – kabel yang bergantungan di langit – langit jalan. ( BP)

Berita sebelumyaTour de Bintan 2018 akan diselenggarakan mulai tanggal 23-25 Maret 2018 .
Berita berikutnyaSekda Ingin MTQ VII Tingkat Provinsi Berjalan Sukses

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.