Batam, JelajahKepri.com – Bisnis property sangat menjanjikan bagi para pengusaha yang  bergelut di bidang  property di pulau Batam Kamis ,26/08/21.

Salah seorang politikus dari partai Nasdem yang duduk di DPRD Kepri inisial WS dari dapil bengkong ,mengajukan lampu penerangan jalan untuk perumahan yang dimiliki oleh anggota DPRD KEPRI untuk  mendapat fasilitas lampu penerangan dari pemerintah Kepri melalui Bidang ESDM KEPRI .

Pengajuan lampu jalan yang akan di pasang sebanyak sekitar 26 titik untuk penerangan jalan perumahan yang di miliki salah seorang Anggota DPRD KEPRI.

Saat pekerja melakakukan pemasangan lampu jalan  tersebut ,warga perumahan  menghampiri salah seorang pekerja dan menanyakan .kejelasan pemasang lampu jalan tersebut.

Seorang pekerja mengatakan ” ini lampu jalan yang di berikan dari pemerintah Bidang  ESDM pemrov buat warga perumahan ini dan ini sudah di usulkan ke Bidang SDM pempro ,pak .UjarNya.

“Dan untuk lebih jelas lagi Bapak langsung saja berbicara dengan pak Elman sebagai pelaksana di Bidang SDM pemrov dan Bapak bisa bicara langsung dengan Pak Nico selaku yang  bertanggung jawab untuk urusan ini ,beliau dari pihak developer yang di tunjuk .” PungkasNya.

Inisial AW selaku RT 04/RW 08 mengatakan “Kita tidak pernah ada mengusulkan dalam musrembang untuk lampu jalan ,pak..gimana kita bisa minta usulan kepemerintahan,ini masih tanggung jawab developer dan belum di serahkan kepada warga perumahan ,Pak .” UjarNya.

” Tapi saya ada di telepon dari pihak developer ,bahwa kita dapat bantuan dari pemerintah pemrov Kepri untuk lampu penerangan di perumahan ini, melalui developer dan kita tiap bulan harus membayar biayanya sendiri dari  pemakaiannya setiap hari .” UjarNya.

Saat awak media JelajahKepri.com melakukan konfirmasi Via telepon pada pihak  pegawai  pelaksanaan di bidang SDM  ,Elman menjelaskan ” ini usulan dari Pak Nico sebagai warga di sana Pak .kita hanya melaksanakan tugas saja pak .UjarNya.

“Menurut keterangan dari RT 04/RW 08 Nico buka warga perumahan ini , beliau sebagai penanggung jawab yang di beri amanah dari Pak WS yang saat ini sebagai anggota DPRD Kepri.” TutupNya.(BP )

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.