Pelalawan – Senin (29/4-2019) yang lalu sekitar pukul 4.00 wib pagi Bu Jamila (50) warga desa Pesaguan menuturkan pada media ini Dua ekor sapi milik dia hilang dari kandang, dalam kejadian ini Bu Jamila merasa heran kenapa sekarang warga bisa kehilangan sapi padahal selama ini warga belum pernah kehilangan sapi, melihat kejadian ini sengaja ada orang dengki pada mereka” kata jamila. Jumat (4/5-2019) di desa pesaguan.

Atas kehilangan ini, Bu Jamila sudah melaporkan pada kepala desa pasaguan Haris wargapun langsung mencari sapinya disekitar desa tersebut, namun tidak ada ketemu pada saat itu ‘ kata Jamila.

Tambah Jamila bahkan keaparat kepolisian pun sudah dillaporkan, ” sampai sekarang belum ada informasinya siapa pelakunya, padahal saat itu mereka sudah buat laporan kepollsek sorek, dan mereka masih mengharap tertangkap siapa pencurinya, melihat keadaan sapinya sudah besar-besar.ujar Jamila.

Media ini menghubungi kepala desa haris melalui selulernya akuinya mereka sudah berupaya mencarinya belum ditemukan dan sampai sekarang warga tetap mencarinya dan warga kerja sama dengan aparat kepolisian masih berusaha menyelidiki siapa pencurinya,’ kata Haris.

(M. Panjaitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.