Batam,Jelajahkepri.com-Kota Batam yang Kerap adanya perdaganagan wanita PSK ( Wanita Penghibur) bagi pria hidung belang di kawasan Sagulung ,Batu Aji dan nagoya semakin menjamur dan sangat meresahkan,aktivitas para germo dan mucikari yang leluasa menyalurkan para Pekerja Seks Komersial(PSK) sepertinya sangat sulit ditindak oleh aparat penegak hukum .

 

Informasi yang dilapangan, keberadaan PSK asing saat ini sudah marak di kawasan Batu Aji, yang diduga disalurkan oleh germo dan mucikari untuk melayani pekerja galangan kapal berkantong tebal.

 

Para PSK asing ini diduga disalurkan melalui Pub atau Cafe yang sering dikunjungi oleh pria bule yang ada di seputaran ruko di Tanjung Uncang dan Marina.

 

Eki Kurniawan Wakil Ketua Komisi I DPRD Batam, meminta aparat Kepolisian menyelidiki dan menangkap para mucikari Pekerja Seks Komersial (PSK) Asing yang ada di kota Batam.

 

Eki mengaku akan segera berkoordinasi dengan pihak Imigrasi Batam terkait keberadaan PSK Asing tersebut.

 

โ€œKalau PSK Asing, Imigrasi ada tim penyidiknya. Kita akan minta Imigrasi melaksanakan tugasnya, dan kalau memang ditemukan langsung dideportasi,โ€jelas Eki

Berita sebelumyaDPRD Kota Batam gelar Rapat Dengar Pendapat dengan Kodim 0316
Berita berikutnyaKetua Komisi I DPRD Kota Batam, Nyanyang Haris minta akan dapat menuntaskan mengenai klahan yang ada di kota batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.