Deli Serdang || JELAJAH KEPRI – Menuju Pilkades serentak ditahun 2022 mendatang dikabupaten Deli Serdang , nama- nama bacalon Kepala Desa Mulai bermunculan di Setiap Desa Yang Ada DiKabupaten Deli Serdang khususnya Kec Tanjung morawa, Rabu (16/06/21).

Desa Medan Senembah Kecamatan Tanjung Morawa, ada Sosok Pria muda berusia 37 Tahun yang sangat menonjol dikalangan masyarakat , Eko Sumanto yang akrab dipanggil Eko ini digadang – gadangkan akan maju sebagai calon Kepala Desa Medan Senembah di tahun 2022 yang akan datang.

Untuk mencalonkan diri di Pilkades mendatang Eko yang beristrikan Yusdiarningsih dan dikaruniai Dua Anak ini di dukung penuh oleh Sumitro Ketua Umum Forum Komunikasi Warga Jawa (FKWJ) Nusantara. Yang merupakan Tokoh Masyarakat dan juga Aktivis ini tak lain adalah Ayah Kandungnya.

Dengan mengedepankan Musyawarah dan mufakat, tanpa membedakan suku dan Agama adalah Visi beliau demi membangun Desa Medan Senemabah yang berbudaya, maju, guyub, rukun, dan Sejahtera.

Berlanjut menjalankan program pembangunan melalui Sustanaible Development Girls ( SDGS). Bertujuan dan mengupayakan Desa tanpa kemiskinan, Desa sehat dan Sejahtera, Pendidikan Desa berkualitas, Pertumbuhan Ekonomi Desa merata dan Menjadikan contoh Desa yang Aman, Nyaman, rukun. Merupakan Misi Eko Sumanto kedepan.

Bukan hanya Wacana namun pergerakan nyata telah dilakukan , program beri santunan tali asih bagi warga Desa Medan Senembah yang meninggal Dunia juga turut menjadi hal rutin bagi dirinya dan serta partisipasi turut membantu proses pembuatan KIA gratis yang diperlukan oleh masyarakat.

Demi mewujudkan bukti nyata dan komitmen nya kepada masyarakat Desa Medan Senembah , Eko siap menjalankan dan mewujudkan semua pemaparan program yang dicanangkan dengan masyarakat, ikatan komitmen yang langsung dituangkan dalam kesepakatan adalah bukti nyata keseriusannya memperjuangkan hak hak kepentingan masyarakat jika dirinya terpilih

Kepada awak media , Eko Sumanto mengungkapkan , bahwa dia siap dan akan berjuang bagi kepentingan masyarakat dlDesa Medan Senembah jika nanti maju sebagai Kepala Desa .

” Saya siap, jika masyarakat mendukung, dan pastinya saya akan berjuang bagi kepentingan masyarakat Desa Medan Senembah jika nanti saya didukung penuh menjadi kepala desa , ungkap Eko

Dilanjutkan ” ini akan terwujud jika masyarakat penuh mendukung saya, karena tanpa ada keinginan dari masyarakat untuk membuat perubahan didesa kita ini tentunya tidak akan bisa terwujud keinginan kita , perubahan dan menjadikan Desa Medan Senembah ini menjadi lebih baik lagi kedepannya, ujar Eko mengakhiri.

(Ewi)

Berita sebelumyaAnngota DPRD Kota Batam Meminta Para Pengusaha Dapat Melakukan Izin Pemotonggan Lahan
Berita berikutnyaTingkatkan Kemampuan Penyusunan Peraturan Perundangan BP Batam Gelar Bimtek Perumusan dan Evaluasi Kebijakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.