Meulaboh, Jelajahkepri.com -Forum masyarakat aceh barat mendukung tindakan bupati aceh barat yang mana telah manangangi persoalan tentang pencemaran lingkungan dan pembebasan lahan yang terkena limbah dan debu batu bara.

“saya selaku ketua format (Rasyidin. Hr) sangat berterimaksih kepada pemerintah kabupaten aceh barat dalam hal ini akan membentuk timsus untuk penyelesaian permasalahan ini semoga proses pembentukan timsus segera di bentuk agar cepat Terialisasi semua permasalahan di PT. Mifa bersaudara”ujarnya

“kami turut mengapresiasi kan kepada bapak bupati Aceh barat yg begitu cepat mengambil tindakan yg sangat diharapkan oleh masyarakat peunaga cut ujong selama ini.format juga sudah menyurati pemerintah kabupaten agar tim segera terbentuk surat ini tembusan ke Dandim, Dprk, kapolres dan kajari aceh barat dan dinas terkait”tambah humas forum masyarakat aceh barat (T. ediman saputra) ketika di wawancarai oleh wartawan (alfian).

“Kami YLBH-AKA mendukung sikap tegas bupati aceh barat untuk segera membentuk tim pembebasan lahan masyarakat yg terkena dengan debu batu bara yang telah bertahun-tahun di alami oleh penduduk setempat, selama kebijakan pemerintah pro dengan rakyat tetap kami dukung, tapi jika ada rakyat yg terzalimi dengan kebijakan pemerintah atau lamban pemerintah menanggapi, maka akan kami lawan”.

Pendapatan asli daerah (PAD) memang sangat penting, tapi keselamatan nyawa masyarakat itu hukum tertinggi yg perlu di utamakan,tutup nya Hamdani Mustika A, S.Sy (ketua YLBH-AKA Pusat).

(AF)

Berita sebelumyaSerahkan SK Untuk 105 PPPK,Rudi Ajak Bangun Batam Sepenuh Hati
Berita berikutnyaForum Masyarakat Aceh Barat Jumat Berbagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.