Meulaboh, Jelajahkepri.com -Forum masyarakat aceh barat (format) melakukan kegiatan jumat berbagi pada hari ini di kecamatan arongan lambalek desa alue Bagok di rumah keluarga jasrul(12/02/2021).

“Setelah kami menjumpai keluarga nya yang sedang sakit yaitu ayah,ibu,dan adek nya jasrul kami sangat terharu karna jasrul yang masih muda sudah jadi tulang punggung keluarga”.

“Kami sangat berharap bisa di bantu dalam segi apapun dalam membantu keluarga ini untuk bisa bangkit semangat dan senyuman dari keriput sang ibu yang mengharap pada sang buah hati jasrul, semoga kita bisa membantu beliau untuk bisa mendapatkan kerja dalam menanggung beban keluarga”.ket. (T. Ediman humas format)

“Adapun kegiatan jumat berbagi ini akan kita lakukan setiap jumat. dengan kita telusuri dimana ada masyarakat yang terkena penyakit cacat fisik dan masyarakat yang membutuhkan perhatian kita semua untuk di bantu ,ucap (rasyidin Hr ketum format).

“Bantuan yang kami berikan itu adalah dari hasil kutipan anggota format, jadi kami sangat berharap ada dari kalangan masyarakat dan donatur yang ingin membantu saudara kita yang sedang merasakan kesusahan / musibah format siap untuk memdampingi nya. “tambah beliau

Waka I format mengatakan “ini adalah bentuk kepedulian format kepada manyarakat kami akan terus turun kelokasi dimana masyarakat aceh barat untuk kita advokasi agar progaram pemerintah tersampaikan dengan adanya kegiatan ini”.tutup nya(agustiar)

(AF)

Berita sebelumyaFORMAT dan YBLH-AKA Dukung Pemkab Aceh Barat dalam Pembetukan Timsus Bupati
Berita berikutnyaSidang Paripurna Dihadiri Pemenang Bupati Dan Wakil Bupati H.Zukri Misran dan Nazaruddin.SH.MH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.