Pelalawan – Rapat paripurna dihadiri 26 anggota DPRD jKabupaten Pelalawan Riau pengumuman dengan berakhirnya masa jabatan Bupati dan wakil Bupati Pelalawan masa jabatan 2016-2021 serta pengumuman penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih 9 Des 2020 tahun lalu.

Rapat paripurna tersebut di pimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Pelalawan yang baru dilantik beberapa waktu lalu Baharuddin SH dalam rapat tersebut di hadiri oleh Wakil Ketua 1 Syafrizal.SE, Wakil Ketua 2 Sugiyanto.S.Ud serta wakil Bupati Drs. Zaderwan. MM, namun Bupati yang akan berakhir masa jabatannya H.M Harris berhalangan hadir dan Bupati terpilih H.Zukri Misran dan Wakil Bupati Nazaruddin.SH.MH yang ditetapkan hadir tepat waktu.

Rapat paripurna purna DPRD kabupaten Pelalawan masa akhir periode pimpinan bupati kabupaten Pelalawan tepatnya pada 22 – February – 2021, Namun rapat paripurna ini di laksanakan pada hari ini selasa 16 Februari 2021 bertempat di gedung DPRD kabupaten Pelalawan lantai 2.

Hasil sidang paripurna DPRD kabupaten Pelalawan tersebut akan diusulkan ke Gubernur Riau, ketika media ini mengkonfirmasi Sekretaris DPRD kabupaten Pelalawan dikantornya mengatakan “Insyaallah besok pagi akan kita teruskan ke Gubernur Riau untuk n SK penetapan tersebut, terkait masalah waktu saya tak bisa jawab” ucap sekwan Masri.S.Pd.MM. (M. Panjaitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.