Tanjungpinang ,Jelajahkepri.com – Forum RT dan RW Kota Tanjungpinang telah dibentuk melalui rapat koordinasi Forum RT dan RW Kecamatan Se-Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan Rabu (19/9) di Ruang Rapat Lantai 3, Kantor Walikota Tanjungpinang.
Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM mengatakan forum RT dan RW Kota Tanjungpinang ini bertujuan untuk mempermudah dalam mendapatkan informasi dan memfasilitasi kegiatan yang menyangkut kepentingan masyarakat. “Forum ini memang sudah selayaknya dibentuk. Forum ini wadah bagi para RT dan RW mendapatkan informasi yang menyangkut kepentingan masyarakat serta sarana berdiskusi antar RT dan RW di wilayah Kota Tanjungpinang.” Ungkapnya.
Ariza berharap setelah dibentuk, forum ini dapat langsung melakukan perencanaan program yang akan dilakukan. “Saya harapkan setelah terbentuk kepengurusan, agar dapat dibuat program dan rencana kerja. Dengan demikian, pengurus forum akan mempermudah dalam sinergitas dengan pemerintah daerah, karena RT dan RW merupakan ujung tombak pemerintah yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.” Jelasnya.
Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Asisten 1 bidang Pemerintahan, Drs. H. Ahadi, Camat, Lurah dan diikuti seluruh perwakilan forum RT dan RW Kecamatan Se-Kota Tanjungpinang. Dan dilakukan pemilihan secara demokratis untuk kepengurusan Forum RT dan RW Kota Tanjungpinang. Maka terpilih Hasirin sebagai Ketua dari Forum RT dan RW Kecamatan Tanjungpinang Timur.
(Rd/Hms )
Berita sebelumyaAriza dan Istri Pamit dengan PKK Kota Tanjungpinang
Berita berikutnyaPengumuman Calon PNS 2018 Oleh Walikota Batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.