Pekanbaru, JelajahKepri.com – mobil seorang wartawan hampir ludes terbakar keseluruhan sama rumah nya akibat dari seorang mengaku mekanik ,bengkel panggilan tersebut tidak mau tanggung jawab . seorang mekanik panggilan datang ke rumah korban.02 Maret 2021 sekitar pukul 23: 15 wib.jalan Pekanbaru Bangkinang.km.16 kecamatan Tambang kabupaten Kampar.

Pelaku dengan modus sok pandai perbaiki mobil korban yang pada saat itu mobil korban mogok tidak mau di gas , pada akhirnya setelah di otak Atik oleh seorang mikanik yang mengaku ada bengkel di perumahan kratama k
Raya tersebut belakang SMPN 25 kratama itu .bukan nya malah mobil korban makin bagus bahkan hampir ludes terbakar akibat kecerobohan mekanik Tersebut mobil korba sempat meledak dan mengeluarkan api besar di bagian mesin mobil korban, lalu tergesa-gesa manggil istrinya untuk mengambil air dan korban pun langsung lari ke kamar mandi untuk mengambil air untuk memadamkan api yang suda berkibar di mesin mobil korban tersebut .

Ternyata setelah di selidiki seorang mikanik Tersebut bukan lah seorang mekanik melainkan bekas guru honorer di SMP belakang Riau pos panam ada seorang mantan wali murid nya mengatakan. oh itu bekas guru saya itu memang kurang aja. kalo ada salah sedikit saja dia langsung main pukul/ main tendang jami terlambat sedikit saja langsung di tendang nya ucap salah satu manta murid nya tersebut yang enggan di sebut nama nya anggab saja insan bukan nama sebenarnya ucap seorang mantan murid nya tersebut kepada korba.

seorang mantan muridnya tersebut terkejut ketika melihat bekas guru honorer nya. Tersebut di video ketika di tunjukkan Video nya bersama bapak nya yang hendak memukul korban , pada saat korban mendatangi bengkel di rumah nya tersebut ,dengan tujuan untuk mintak pertanggung jawaban dari pelaku terkait. mobil nya korban terbakar yang di lakukan oleh pelakunya tersebut, karena semenjak mobil tersebut terbakar pelaku tidak ada itikad baik dari nya untuk memperbaiki mobil yang sudah terbakar label suket ejektor dan ejektor nya yang terbakar untuk di perbaiki padahal pada saat itu mobil korban pun jadi mati total padahal mobil korban sebelum nya masih bisa, hidup dan masih jalan hanya saja tidak mau di gas ucap korban .

Namu sayang nya. korban naas malah mendapatkan makian dan hinaan dari orang tua pelaku dengan mengatakan Wartawan tail , wartawan taik kucing ucap nya ketika korban,ke bingung setelah mendapat serangan dengan bahasa ucapan Enggak enak’dengan bahasa kotor bertubi-tubi dari keluarga yang diduga pelaku, pembakaran mobil korban., Setelah orangtuanya, pelaku.”mengatakan Wartawan taikuci yang di ucapkan langsung oleh orang tua diduga orang tua dari pelaku yang mengakibatkan mobil terbakar tersebut.orangtua pelaku juga ada dua kali hendak memukul korban dengan melayangkan pukulan ke arah korban namu di pisah orang sekitar tidak hanya itu orang tua tersebut mengatakan tidak mempan sama saya wartawan atau hukum itu gak berlaku sama saya ucap nya lagi ucap nya tersebut terekam dalam video dan rekaman suara yang di ambil orang korban pada saat kejadian tersebut di jalan melati perumahan Kartama Raya depan gang Seroja Sidomulyo timur .pada hari Kamis 4 Maret 2021 sekitar pukul 11 :59 wib. (red)

Berita sebelumyaGubernur Lantik Kepengurusan PKK Kepri
Berita berikutnyaPenyambutan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.