NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Pembukaan jalan tembus Desa Mampok, menuju Desa Air biru, Letung, Kabupaten Kepulauan Anambas sepanjang 2000 meter, TMMD Ke-106 wilayah Kodim 0318/Natuna saat ini pengerjaannya terus berlanjut.

Meski bertepatan dengan musim hujan, tidak menjadi kendala berarti bagi para pekerja mengendalikan sejumlah Alat Berat, maupun para personil TNI-Polri dalam mengejar target penyelesaiannya.

Dandim 0318/Natuna, Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos. M.Tr. (Han), selaku Dansatgas TMMD kepada jelajahkepri.com menerangkan, hingga saat ini memasuki hari ke-22, pengerjaan pembukaan jalan telah mencapai 70 persen.

Perhitungan tersebut menurut Dandim, berdasarkan persentase jarak dengan volume jalan.

“Saat ini diperkirakan pengerjaannya sudah mencapai 70 persen, kalau jaraknya sebenarnya ini sudah tembus pada pembukaannya 200 meter, hanya tinggal perapian saja. Untuk yang pelebaran sudah 1200 meter”, Ujar Ferry saat meninjau lokasi pengerjaan jalan.

Dikatakan Dandim Ferry, dalam hal ini pihakanya terus berupaya menyelesaikan pengerjaan sesuai dengan target yang telah ditentukan, yakni pada tanggal 31 Oktober 2019 Mendatang.

“Pengerjaannya harus sesuai dengan target, kalau perlu nanti akan kita lakukan lembur siang dan malam”, pungkasnya.

Diketahui pengerjaan jalan tembus sepanjang 2000 meter dengan lebar 10 meter melibatkan 150 personil gabungan TNI-Polri, dan 3 unit alat berat meliputi 1 Buldoser, dan 3 Excavator.

Sementra Penutupan TMMD Ke-106 wilayah Kodim 0318/Natuna di Kabupaten Kepulauan Anambas, rencananya akan ditutup pada 31 Oktober mendatang. (Zal).

Berita sebelumyaPolda Kepri Turut Memeriahkan dan Berikan Pengamanan Hari Santri Nasional
Berita berikutnyaTim Wasev TMMD Wilayah Kodim 0318/Natuna Tiba di Letung, ini Agendanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.