NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke-106 wilayah Kodim 0318/Natuna, hari ini tiba di Bandara Letung, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas. Rabu, (23/10/2019) siang.

Tim Wasev yang terdiri dari Perwira Staf Ahli (Pasahli) Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) Kolonel Inf. Asrul Sani, didampingi Pasahli Pangdam 1/BB Kolonel Inf. Chandra, dan Kasi Ops Bakti TNI Pusterad Mayor Inf. Muhammad Nuryadi, disambut langsung oleh Dandim 0318/Natuna Letkol Czi Ferry Kriswardana S.Sos. M.Tr. (Han), dan IAsisten III Pemkab Anambas, Yendi MM.

Kedatangan rombongan Wasev di Letung rencananya akan melakukan sejumlah kegiatan pengawasan dan peninjauan yang berkaitan dengan TMMD Ke-106 Wilayah Kodim 0318/Natuna.

Diantaranya seperti melakukan peninjauan kegiatan sasaran non fisik TMMD yakni sosialisasi bahaya Radikalisme dan Terorisme bersama siswa-siwi Pelajar SMA N1 Letung, meninjau posko TMMD dan perumahan warga yang menjadi tempat tinggal personil Satgas TMMD, meninjau lokasi sasaran Fisik TMMD, serta menghadiri Acara penyerahan sarana kontak kepada perwakilan masyarakat oleh Ketua Tim wasev Puterad. (Zal).

Berita sebelumyaHari Ke-22, Pengerjaan Jalan Tembus TMMD Ke-106 Wilayah Kodim 0318/Natuna Capai 70 Persen
Berita berikutnyaPLT Gubernur dan Ketua Provinsi Kepri Apresiasi Kinerja TNI – Polri Berhasil Amankan Pemilu 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.