Palembang, – Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru bersama Menteri Pertanian Dr. H. Syahrul Yasin Limpo melaksanakan olahraga bersama di komplek Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Minggu (4/4/2021).

Setelah selesai melakukan jalan santai mengelilingi stadion utama JSC, dilanjutkan dengan meninjau Stadion Utama JSC yang sedang direnovasi.

HD bersama H. Syahrul Yasin Limpo melanjutkan olahraga bersamanya dengan melakukan beberapa kali tendangan passing ball di tengah lapangan tersebut.

Pada kesempatan itu Menteri Pertanian RI Dr. H. Syahrul Yasin Limpo mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini dilakukan hanya semata – mata untuk menjaga kebugaran tubuh.
“Obat itu mahal, sehat itu mahal, yang harus kita lakukan adalah berolahraga agar kebugaran tubuh tetap terjaga dan diri kita terhindar dari penyakit,” ungkapnya.

Ditambahkan juga oleh HD selain berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh, berolahraga bersama ini juga akan menjalin hubungan silahturahmi, “Utamanya silahturahmi bersama masyarakat,” tambah HD.

Selain itu Menteri Pertanian RI, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo juga mengapresiasi atas budaya masyarakat Sumsel yang suka tolong-menolong dan bergotong-royong.

Turut hadir Ka. Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs. Akhmad Yusuf., M.Si, Ka. Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel, H. Achmad Rizwan, S. STP, MM, Kasat Pol PP Prov. Sumsel,M. Aris Saputra,S.Sos, M.Si, Karo Humas dan Protokol, Rika Efianti, SE, MM. (Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel/toeb)

Berita sebelumyaGubernur HD Resmikan Infrastruktur Bangub 2019-2020 di Kabupaten Muara Enim
Berita berikutnyaLahan di Batam Terbatas, Tidak Semua Permohonan Alokasi Lahan Baru Dapat Diberikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.