Palembang, – Gubernur Sumatra Selatan H Herman Deru menghadiri acara Launching Berjuta Shalawat: Upaya Mencegah Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Sumsel bertempat di Pesantren Aulia Cendekia Kec. Sukarami Palembang, Sabtu (10/4/2021).

“Kegiatan ini sangat bermanfaat karena melakukan doa bersama karena doa merupakan bentuk permintaan dan pengharapan tertinggi umat manusia,” ujar HD.

HD ungkapkan, Allah SWT katakan Mintalah maka akan kuberi. Doa akan di ijabah dan diberi apabila kita berdoa untuk keselamatan banyak orang agar dijauhkan dari bala dan bencana.
“Saya apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Pimpinan Pesantren Aulia Cendekia Saudara KH Hendra Zainuddin, M.Di yang mempunyai gagasan luar biasa dan kepada wali serta santri maupun santriwati terlaksananya acara ini,” ucap HD.

Jelas HD, ada dua aspek dalam berbuat dalam pencegahan Karhutlah yaitu mencintai alam dan melindungi alam.Pada kesempatan tersebut Gubernur Herman Deru memberikan sebuah mobil untuk operasional

“Kita harus bersyukur Anugrah Luar biasa bagi Sumsel dijauhkan bencana dan saya tetap ingatkan tentang vaksin dan protokol kesehatan,” tuturnya.

Turut hadir Danrem Brigjend Jauhari Agus Suhardi S.Ip., S.Sos dan Kepala OPD Prov. Sumsel. (Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel/toeb)

Berita sebelumyaGeNose C19 di Bandara Hang Nadim Batam Merupakan Alternatif Rapid Tes dan Jumlahnya Terbatas
Berita berikutnyaGubernur Sumsel Resmikan Sentra Ternak Dompet Dhuafa di Banyuasin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.