JAKARTA – HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) memperingati HUT ke-4 di Kantor Jalan Ciomas II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu

Ketua Umum HIPAKAD Hariara Tambunan saat memperingati HUT ke-4 HIPAKAD menyampaikan mengecam serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua Barat.

“Kita sangat mengecam ulah dari KKB yang membunuh para prajurit yang berjuang demi merah putih, bangsa negara kita,” ungkap Hariara Tambunan

Hariara pun mengucapkan bela sungkawa atas gugurnya prajurit TNI dalam peristiwa tersebut. HIPAKAD juga akan memberikan bantuan kepada keluarga prajurit TNI yang gugur

“Kita juga turut prihatin, turut berduka cita kepada para prajurit yang meninggalkan kita. Semoga arwah beliau-beliau itu diterima di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menghadapinya. Kami HIPAKAD juga akan memberikan partisipasi sesuai prosedur yang ada,” ujarnya.

“Kita mendoakan bagi prajurit yang masih berdinas dari hari ini sampai selesainya dalam waktu dekat, kita doakan tuntas,” imbuh Hariara Tambunan.

Terkait visi misi organisasi, Hariara megungkapkan bahwa HIPAKAD juga ikut serta dalam penanganan Covid-19.

“Pandemi ini terjadi di seluruh dunia, sudah berjalan 2 tahun. Kita mendoakan pandemi cepat selesai. Kalau pandemi selesai, kita doakan perekonomian menjadi lebih baik,” tutur Hariara.

Sementara itu, Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Jambi Ningsih Dewi Marini yang mengikuti secara Virtual berharap

“Kami dari DPD HIPAKAD Provinsi Jambi berharap dibawa kepemimpinan Ketua Umum Hariara Tambunan tetap solid Sesuai dengan semboyan satu jiwa, satu korsa, satu komando”, tutur Ningsih Dewi Marini. (MG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.