NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Salah seorang anggota Babinsa ini patut dijadikan contoh bagi kita semua.

Adalah Serda Yuniaro Zebua, merupakan Babinsa Kelurahan Bandarsyah dari satuan Koramil 01/Ranai, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan cara memberikan sembako kepada salah seorang warga binannya. Selasa, (08/10/2019) pagi.

Salah seorang warga binaannya tersebut diketahui bernama Sulaeman (97), sekaligus merupakan pensiunan veteran.

Kepada media ini, Serda Yuniaro mengaku pemberian sembako yang dilakukan pihaknya ialah murni guna mempererat tali silaturrahmi bersama warga binaan.

Dengan demikian dia berharap, apa yang dilakukannya tersebut dapat menjadi contoh bagi orang lain dalam rangka peduli terhadap sesama.

“Jangan pandang berapa nilai pemberian kita, namun jadikan ini sebagi budaya kita untuk peduli terhadap sesama, terhadap orang yang kurang mampu”, ujarnya

Lanjut Serda Yuniaro mengatakan, Komsosnya juga sebagai perpanjang aspirasi masyarakat untuk disampaikan ke pucuk pimpinan tertinggi, hingga ke Presiden sekalipun.

“Selain menjaga tali silaturrahmi, kita juga bisa mengetahui hal apa saja yang dikeluhkan oleh warga binaan, dan keluhan tersebut akan kita sampaikan ke pucuk pimpinan kita”, pungkasnya. (Zal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.