NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Guna memantau kinerja segenap OPD jajarannya, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal kembali sidak di Markas Satuan Polisi Pamoong Praja (Satpol PP) Natuna Jln. Kaya Wan Moh. Benteng Jemengan Kecamatan Bunguran Timur. Rabu, (06/03/2019) pagi.

Dalam sidaknya di Markas Satpol PP, Bupati Hamid menyempatkan diri menjadi Pembina Apel pagi, yang mana dalam apel tersebut di ikuti oleh seluruh anggota Satpol PP.

Dalam amanat singkatnya Ia meminta kepada segenap jajaran Satpol PP Natuna dapat menjalankan tugas dan kewajiban dengan maksimal terutama dalam menegakkan peraturan daerah (Perda) Natuna.

“Jangan timbang pilih dalam menegakan peraturan Daerah,walaupun yang ditemui pangkat serta jabatan mereka tinggi, jika salah maka tindak tegas sesuai dengan aturan yang ada”, pintanya.

Selanjutnya Hamid meminta kepada seluruh Anggota Satpol PP Natuna untuk turut serta membantu instansi terkait, dalam pengamanan pemilu 2019 yang diperkirakan lebih kurang tinggal 2 bulan lagi.

“Pemilu Presiden dan DPD Serta DPRD RI, Propinsi dan kota, maka diharapkan Satpol PP Natuna juga bisa menjaga dan membantu intansi lainnya untuk menyuseskan pemilu di tgl 17 April 2019 Nanti”, harap Hamid.

Diakhir amanatnya, tidak lupa Hamid berpesanan senantiasa menjaga kesehatan dan selalu mengutamakan keselamatan dalam bertugas.

Selanjutnya orang nomor 1 di Natuna itu kembali meninggalkan Markas Satpol PP Natuna untuk menghadiri peresmian jaringan 4G LTE Smartfren yang rencananya dilaksanakan di Gedung Sri Srindit Ranai. (Zal)

Artikulli paraprakHamid Rizal Buka Resmi Pengoprasian Jaringan 4G LTE Smartfren di Natuna
Artikulli tjetërBersama Jaga Persatuan Untuk Kepri Yang Aman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.