NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Jelang Pemilu 2019 yang hanya tinggal 5 hari kedepan, Polres Natuna menggelar Do’a bersama di Masjid Annur Batu Hitam Ranai usai melaksanakan ibadah Sholat Jum’at berjama’ah. Jum’at, (12/04/2019) siang.

Do’a bersama dipimpin langsung oleh Imam Besar Masjid Annur, H. Amir.

Kegiatan yang di ikuti oleh ratusan jama’ah yang terdiri dari jajaran TNI/Polri dan masyarakat ini, bertujuan untuk memohon Do’a dalam mensukseskan pengamanan pemilu pada 17 April yang aman, damai, dan sejuk.

Dalam hal ini, Polri di back up jajaran TNI serta didukung oleh Pemerintah maupun masyarakat, menjamin kemanan pemilu bagi seluruh masyarakat.

Demikian diasampaikan Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK sesaat sebelum dimulainya do’a bersama.

“Kami dari Polres Natuna khususnya di Back Up oleh TNI maupun jajaran lainnya akan menjamin dan mensukseskan pelakasaan pemliu hingga ke TPS”, seru Nugroho.

Nugroho juga mengajak kepada seluruh masyarakat Natuna khusunya, yang sudah memiliki hak memilih untuk bersama-sama mendatangi TPS, gunakan hak suara sebaik-baik mungkin.

Pasalnya kata Nugroho, kemajuan daerah berada di tangan masyarakat yang di awali dengan memilih pemimpin yang baik, jujur, dan amanah.

“Semua yang ada di sini dan seluruh masyarakat Natuna khususnya minta tolong untuk bisa di suarakan nanti, tidak ada lagi yang golput di situ. Karena ini penentuan memajukan daerah kita”, ajaknya mengakhiri.

Turut hadir dalam do’a bersama tersebut seperti Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Sofian, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S. E, Danlanud RSA diwakili Kpt Pom Eko Setyawan, Dandim 0318/Natuna diwakili Pasi Intel Kpt Info Narta, Danyon Komposit I/GP diwakili Pabintal Kpt Inf Edy Rasmuji, dan Para Toko Agama maupun Masyarakat. (Zal)

Berita sebelumyaDinas Perikanan Kabupaten Pelalawan Ada Dugaan Tidak Transparan Dinas KP2K dengan hasil Laboratorium Ikan Mati pada Masyarakat
Berita berikutnyaKinerja DLH Dan Dinas Perikanan Pelalawan Perlu Di Pertanyakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.