scBatam,Jelajahkepri.com- Seiring bulan Suci Rammadhan 1437 H,Senin, 24 Juni 2016, bertempat di simpang empat Kepri Mall, Jasa Raharja Kepulauan Riau, bekerja sama dengan Ditlantas Polda Kepulauan Riau , Jasaraharja Putera Cabang Batam menggelar aksi berbagi takjil bersama bagi pengguna jalan.

Acara yang dihadiri oleh seluruh pegawai Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Jasaraharja Putera Cabang Batam dan Jajaran Ditlantas Polda Kepulauan Riau iniĀ  dimulai pada pukul 17.45 hingga adzan maghrib dikumandangkan pukul 18.12 berhasil membagi 1000 takjil kepada parapengguna kendaraan bermotor.

Dalam acara yang berlangsung singkat ini, Kepala Cabang Jasa Raharja, Haryo Pamungkas berpesan bahwa pengguna kendaraan bermotor yang melaksanakan ibadah puasa dan masih berada dijalan ketika hendak menjelang buka puasa tidak perlu tergesa-gesa.

karena keselamatan dalam berkendara menjadi hal yang perlu diutamakan, agar selamat sampai ke tempat tujuan. Kegiatan ini dimaksudkan agar pengguna jalan mengerti pentingnya keselamatan dalam berkendara dan tidak perlu tergesa-gesa bagi yang menjalankan ibadah puasa untuk mengejar buka puasa ketika berada di jalan.(Hms)

Berita sebelumyaWakil Ketua II Kota Batam Berkunjung Ke SMA 4 Tiban Lama
Berita berikutnyaRuslan M Ali Wasyim minta Pemko serius tangani kasus SK Bodong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.