Aceh barat ,Jelajahkepri.com, Jaringan sosial masyarakat aceh (JSMA) menggelar kegiatan ceremonial yaitu open turnament futsal teuku umar gamers yang akan dilaksanakan pada bulan maret mendatang.

“Kegiatan ini kami lakuan untuk kebugaran tubuh kita dalam keadaan pandemi, agar kita selalu hidup sehat dalam berolahraga”ucap ketupat(safrizal dahlan)

“kami menghimbau kepada masyarakat aceh barat ayo Daftarkan diri anda di ajang open turnament ini untuk menunjukkan bakat dan minat dalam sepak bola futsal, pendaftaran di bukak mulai hari ini tgl 25 februari s/d 05 maret 2021″tambah nya.

“Adapun hadiah di perebutkan berupa uang tunai, sertifikat, dan tropy maka dengan itu jumlah club yaitu 32 , pada hari ini sudah 8 club yang mendaftar dan besok ada 4 club yang sudah mendaftar.”sambung ketua panitia

Koordinator jsma alfian berharap kegiatan ini menjujung tinggi sportifitas dalm bermain dan jadikan ini adalah ajang silaturrahmi kita, tutup koordinator jsma (alfian).

Berita sebelumyaYLBH AKA Nagan Raya Dampingi Korban Pembacokan di Darul Makmur
Berita berikutnyaSalah Satu Orang Tidak Dikenal Tiba-Tiba meninggal Di Loket Halmahera Jalan Lintas Timur Depan Pos II PT Rapp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.