jumagaTanjungpinang,Jelajahkepri.com– Maraknya aksi kriminal di Batam mengundang keprihatinan Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak. Sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Batam, Jumaga mendukung aparat Kepolisian mengungkap satu persatu kasus kriminal di Batam.

“Sebagai pimpinan DPRD, Saya mendukung secara moril kawan-kawan Polri untuk dapat segera menuntaskan kasus-kasus kriminal di Kepri dan Batam khususnya,” kata Jumaga di ruang kerjanya, Kamis (28/7). Ia menambahkan, bahwa masyarakat saat ini merindukan situasi yang aman seperti dulu.

Dan tugas ini, sambungnya, bukan hanya dibebankan kepada Kepolisian saja. Namun seluruh lapisan masyarakat harus memiliki beban yang sama untuk menjaga keamanan lingkungannya. “(menciptakan) Keamanan ini bukan hanya tugas polisi saja. Tapi juga kita semua,” jelasnya.

Ia juga melihat bahwa setiap sudut-sudut rawan di Batam perlu dilengkapi dengan kamera pengawas. Dengan adanya kamera pengawas, nantinya dapat mengurangi ruang lingkup pelaku kejahatan, sekaligus membantu pengungkapan kasus kejahatan.

Seperti diketahui bersama, akhir-akhir ini kasus kriminal mengalami peningkatan. Beberapa kejahatan yang menjadi perhatian masyarakat adalah maraknya begal bermotor, curas hingga yang terakhir pembunuhan Lia Arzalina mahasiswi Ibnu Sina Batam. (Red/hms)

Berita sebelumyaProgram pengadaan fasilitas di berikan Jasa Raharja bagi masyarakat semakin bermanfaat
Berita berikutnyaAnggota DPRD Batam Akui LPM Bengkong Sadai Giat Awasi Pembangunan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.