Batam,Jelajahkepri.com -Warga merasa terganggu dengan adanya Kabel Listirk yang mempunyai daya arus tekanan tinggi tergenang di permukaan air selama ini,Senin ( 06/03/18)

Hal ini di sampaikan oleh pihak perangkat RW 18 saat awak melihat adanya Kabel tegangan tinggi terendam di Pemukiman warga Marina Green Batu Aji.

Saat awak Media Jelajahkepri.com menjumpai salah seorang warga yang berada tidak jauh dari lokasi tersebut,menanyakan tentang kabel tergenang di permukaan air kepada warga  ” kabel ini sudah lama tergenang, pak. Kebetulan akibat adanya kegiatan pembuatan drenase dan mereka membiarkan begitu saja ” ujar salah seorang warga.

Mereka khawatir jika kabel listriknya dibiarkan berlarut-larut terendam air bisa menimbulkan terjadi korsleting listrik dan mengakibatkan para warga tersengat listrik. Apalagi air menjadi salah satu medan maknet yang bisa menghantarkan arus listrik sangat cepat.

Del Syamsuardi selaku perangakat RW 018 “Kami selaku warga di Perumahan Marina Green meminta kepada pihak PLN agar menangani kabel yang terendam di lingkungan kami,” ujar Del Syamsuardi.

Hal ini sudah pernah kita sampaikan  kepada pihak PLN  namun sampai saat ini belum ada kebijakan dari mereka terkait laporan ini.

Kami berharap pihak PLN dapat melakuan perbaikan kabel bertekanan tinggi dapat di lakukan perbaikan secepatnya agar tidak menimbulkan bahaya kemudian hari pada warga sekitarnya.( BP)

 

Berita sebelumyaGara-gara si Jago Merah Yubi, Merugi Puluhan Juta Rupiah
Berita berikutnyaPolres Lingga Bersama LSPK Mendorong Masyarakat Berani Bersaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.