Yusmasnur " Tidak Ingat "
Yusmasnur " Tidak Ingat "
Yusmasnur ” Tidak Ingat “

Batam,Jelajahkepri.com-Terkait maraknya  kinerja proyek yang selama keterlambat yang di lakansanakan oleh kontarktor  pemenang tender,untuk melaksanankan kinerja yang di menangkan oleh pemenang tender  di Tahun 2015 pihak pemerintah dinas pekerjaan umum Yusmanur  tidak bisa memberikan tanggapan. dimana pada hari rabu ( 10/2 )  salah seorang awak media menanyakan terkait dengan proyek yang selama ini sudah berjalan di wilayah baloi kolam untuk pemasanangan dreainases yang hingga bulan january 2016 masih berjalan yusmasnur mengungkapkan sudah selesai dan akan ada tahap kedua ,untuk di kerjakan lagi.

Di mana saat awak media jelajahkepri.com menayakan tentang Anggaran Tahun 2015 pada yusmasnur selaku kepala dinas pekejaan umum tidak dapat memeberikan komentar dan megucapkan ” Saya tidak tau ” ujarnya.

Selaku kepala dinas pekerjaan umum yusmasnur yang selama ini menjabat di pemerintahan kota batam sering lupa ingatan , ini sangat menarik bagi para SKPD yang di beri jabatan oleh walikota batam selama ini.sehingga para SKPD yang selama ini menjabat  hanya semata – mata  sebagi simbol bagi walikota batam.( Boy )

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.