Tanjungpinang,JelajahKepri.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Tanjung Pinang yang ke – 18, JNE memberikan promo bebas ongkos kirim untuk seluruh transaksi Kamis, 17 Oktober 2019. Promo ini berlaku untuk pengiriman maksimal 2 kg dengan tujuan pengiriman intracity/dalam kota, atau dari dan tujuan Tanjungpinang. Disamping itu netizen juga dapat mengikuti kuis berhadiah voucher pulsa melalui akun instagram @JNE.Tanjungpinang untuk meramaikan HUT Kota Tanjungpinang di tahun ini.

Wilia, Pimpinan Cabang JNE Tanjungpinang menyampaikan rasa antusias yang tinggi dalam menyambut hari special bagi kota dengan semboyan “Jujur Bertutur Bijak Bertindak” ini. “Tahun ini JNE ingin berbagi kebahagiaan dengan program free ongkir dan program lainnya, sehingga turut berperan aktif memeriahkan hari jadi Tanjung Pinang sesuai tagline Connecting Happiness”, ujar Wilia.

Program yang digelar kali ini pun, bertujuan untuk mendukung para UKM di Tanjung Pinang. “Dengan adanya free ongkir, JNE pun berharap penjualan para UKM, terutama para online seller sebagai pelaku e-commerce, dapat terdorong ketika Tanjung Pinang merayakan hari jadinya”, tutur Wilia.

Wilia menambahkan bahwa perkembangan JNE sampai dengan saat ini, salah satunya karena peningkatan daya saing para UKM dan kepercayaan pelanggan. “Oleh karena itu, dengan upaya maksimal JNE Tanjung Pinang akan terus mendukung melalui program seperti sekarang, atau acara berupa kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas, terutama para pelaku usaha”, imbuhnya.

JNE Tanjung Pinang yang beralamat di Jl. R.H Fisabilillah, Km.8 atas Tanjungpinang, kini telah memperluas jaringan konter pengiriman, mulai di berbagai sudut strategis Kota Tanjung Pinang sampai tingkat kecamatan, bahkan juga sudah ada di kecamatan-kecamatan di Kabupaten Bintan. “88% area Kabupaten Bintan sudah dilalui oleh armada resmi JNE Tanjung Pinang. Semua ini dilakukan agar masyarakat mudah menjangkau JNE untuk melakukan aktifitas pengiriman paket”, ungkap Wilia.

Hingga kini, JNE Tanjung Pinang juga aktif melaksanakan berbagai program untuk pengembangan UKM, diantaranya menggelar seminar dan training untuk mengakselerasi daya saing para pelaku usaha. JNE Tanjung Pinang juga turut mendukung kegiatan Training Internet Marketing, Seminar JNE Ngajak Online dan masih banyak lainnya.

(Rd/Boy)

Berita sebelumyaWali Kota Medan Diamankan KPK,Terduga Kasus OTT
Berita berikutnyaMinta Akses Jalan Lingkar dan Listrik Hidup 24 Jam, ini Jawaban Dandim 0318/Natuna!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.